Sukses

Pesta Masker Wajah dari GlamGlow

Masker yang sudah dipakai oleh selebritis Hollywood sekelas Natalie Portman ini dikatakan memberi dampak detoksifikasi

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak dapat dibilang lengang, mobil dan motor belum memadati jalan Sudirman-Thamrin pada pukul 18.00 di hari Senin, 24 Februari 2014. Para pegawai mungkin masih berkutat dengan pekerjaan yang tertunda karena weekend.

 

30 menit kemudian sebuah acara akan berlangsung di restoran Moovina yang terletak di Plaza Indonesia, Jakarta. “Dress code: Hollywood Glam,” demikian sebuah aturan berpakaian yang tertulis pada undangan acara peluncuran produk kecantikan masker lumpur dari Hollywood, California, Amerika Serikat.

 

Pencahayaan di resto tersebut temaram. Interiornya bernuansa retro Hollywood. Di tiap meja terdapat lilin yang ditempatkan dalam wadah kaca. Sebuah wallpaper bergambar sketsa wajah seorang perempuan dengan hiasan gambar floral sebagai latar dan hiasan kepalanya adalah pemandangan di dinding tempat area bar berada.

 

Cahaya di dinding tersebut silih berganti dari pink ke hijau. Di bagian tengah retoran terdapat sebuah perapian yang dikelilingi oleh dinding kaca. Suasana kasual yang eksklusif hadir lewat desain interior resto ini yang meliputi desain ruangan, pemilihan furniture, dan pencahayaan.

 

Sebagian besar tamu-tamu dari peluncuran produk masker lumpur bermerek GlamGlow ini adalah para wanita berkelas. Busana dan dandanan para tamu terlihat menghargai dress code yang diberikan tanpa menjadi berlebihan.Sebelum acara dimulai, para tamu asyik bersenda-gurau diiringi dengan musik bertempo agak cepat dengan volume suara yang tidak memekakan telinga.

 

Sembari menunggu acara dimulai, para pelayan resto membagi-bagikan minuman dan canape kepada para pengunjung. Satu jenis canape tersebut adalah canape dengan daging udang dan salmon mentah serta cream yang ada di atasnya. Dengan ukuran yang mini, sebuah canape utuh dapat langsung masuk ke mulut.

 

Sebelum acara dimulai, liputan6.com mewawancarai seorang tamu yang hadir dengan tank dress berwarna merah. Beauty blogger bernama Beatrix mengaku bahwa ia memang sudah mengenal masker GlamGlow meski merek tersebut belum masuk ke Indonesia.

 

Menurutnya, di kalangan pecinta kosmetik dan di dunia beauty blogging, nama GlamGlow memang sudah terkenal. Mendengar GlamGlow akan masuk ke Indonesia, para beauty blogger begitu bersemangat.

 

Bukan hanya sudah tidak asing dengan masker ini, Beatrix yang hadir dengan teman-teman beauty blogger lainnya sudah pernah menggunakan masker asal Hollywood ini. Masker yang sudah dipakai oleh selebritis Hollywood sekelas Natalie Portman ini dikatakannya memberi dampak detoksifikasi dan mengeluarkan kotoran-kotoran di pori-pori kulit.

 

“Setelah memakai GlamGlow, bercak-bercak merah dan kotoran-kotoran di kulit hilang,” jelasnya. “Kualitas produk yang diberikan memang sesuai dengan harganya”, tandas Beatrix yang kemudian melanjutkan obrolan santainya dengan teman-temannya yang juga tampil dengan gaun malam yang modis dan modern. (Bio/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini