Sukses

Tragedi Miras Oplosan di Surabaya Terjadi Lagi, Kali ini 4 Orang Meninggal

Para korban menenggak miras ini tiga hari berturut-turut.

Liputan6.com, Surabaya - Sebanyak empat orang dilaporkan tewas dan dua lainnya kritis akibat menenggak minuman keras oplosan di wilayah Banjar Melati, Lakarsantri, Surabaya.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian minum-minuman keras tersebut terjadi pada hari Selasa (19/07/2022) malam dan diikuti sejumlah orang.

Beberapa korban ini diketahui menenggak minuman keras selama tiga hari berturut-turut hingga akhirnya korban bertumbangan satu persatu.

"Minum 3 hari berturut-turut mas. Kayaknya arak oplosan minumnya," kata salah satu warga yang menolak identitasnya di publikasikan, Minggu (24/7/2022).

Sumber tersebut mengatakan 3 warga yang ikut minum lantas meninggal pada hari Jumat (22/07/2022). Sedangkan, satu warga menyusul pada hari Sabtu (23/07/2022).

"Ada yang dirawat di rumah sakit dua orang," katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya setelah 3 hari minum miras jenis arak, saat ini penyidik masih mendalami penyebabnya dengan mengirimkan ke labfor utk mengetahui kandungan dalam miras tersebut," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.