Sukses

Pemuda Probolinggo Meregang Nyawa usai Ajak Istri Orang Ketemuan saat Dini Hari

Diam-diam suami wanita tersebut mengikuti istrinya.

Liputan6.com, Probolinggo - H, seorang pemuda berusia 21 tahun menjadi korban penganiayaan di kebun jagung yang berada di Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (9/7/2022) dini hari. Betapa tidak, ia dianiaya hingga mengalami luka parah usai mengajar istri orang untuk bertemu. 

Informasi yang diterim Liputan6.com, kejadian itu bermula ketika H mengajak R untuk bertemu di areal kebun jagung tersebut. Pertemuan tersebut ternyata telah diketahui oleh suami R, yakni S (40). 

S kemudian mengajak temannya, T (42), untuk mengikuti pertemuan mereka secara diam-diam. S memang curiga lantaran istrinya bertemu pria lain di tempat sepi saat dini hari.

Benar saja, setelah keduanya bertemu R ternyata melakukan hal yang tidak-tidak dengan H. S yang melihat kejadian itu pun langsung keluar dari persembunyiannya dan langsung menghajar H hingga membacok pemuda asal Leces tersebut hingga meregang nyawa. 

Beruntung dia masih bisa berjalan ke arah perkampungan untuk meminta tolong kepada warga, hingga akhirnya dia pun dilarikan ke rumah sakit. 

"Saat ini korban dirawat intensif di rumah sakit," kata Kasi Humas Polres Probolinggo, Bripka Mukhtar Yuliharto, Minggu (10/7/2022). 

Akibatnya kejadian tersebut, paha kanan, tangan kanan dan punggung serta leher bagian kiri H pun terluka usai dibacok oleh suami wanita yang ia kencani. Sementara S dan rekannya T langsun melarikan diri. 

"Kami juga sudah lakukan olah TKP, serta lakukan pengejaran pada para terduga pelaku," imbuhnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.