Ulah 2 Remaja Bondowoso Rekam Diri Sendiri saat Mesum di Kamar Mandi TK

Oleh Liputan6.com pada 04 Jul 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi seks aksi mesum
Perbesar
Ilustrasi aksi mesum (Cosmopolitan)

Liputan6.com, Bondowoso - Dua remaja digerebek usai berbuat mesum di kamar mandi salah satu Taman Kanak-kanak (TK) yang berada di Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur pada Selasa (28/6/2022) lalu. Ironisnya aksi tidak terpuji itu bahkan sengaja merekam dengan gawai yang mereka miliki.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Liputan6.com, remaja laki-laki yang digerebek tersebut adalah MS, sedangkan pacarnya adalah SMJ. Keduanya masih berusia 19 tahun. 

FR, salah seorang warga yang menjadi saksi mata menjelaskan bahwa saat itu warga curiga ketika melihat kedua remaja tersebut masuk ke dalam kamar mandi yang sama. Setelah beberapa saat, warga kemudian menggerebek keduanya, namun sudah dalam kondisi berpakaian lengkap. 

Warga yang merasa curiga pun tak tinggal diam dan memutuskan untuk memeriksa gawai kedua remaja 19 tahun tersebut. Benar saja, setelah diperiksa terdapat video mesum berdurasi 2 menit 50 detik yang diperankan oleh keduanya saat berada di dalam kamar mandi TK. 

"Karena curiga, warga langsung mengecek ponselnya dan ternyata ada sebuah video mesum yang diperankan mereka berdua," kata FR, Senin (4/7/2022).

Tak lagi dapat mengelak, kedua remaja itu pun mengakui perbuatan mereka. Meraka mengaku bahwa video tersebut baru saja direkam saat mereka melakukan hubungan badan di kamar mandi tersebut.

"Mereka langsung dibawa ke Polres Bondowosom," terangnya. 

Terpisah Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Porles Bondowoso.

"Saat ini dalam penanganan unit PPA dan dalam proses penyidikan," terang Agus.

Simak juga video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya