Film Petualangan Sherina 2 Sempat Tertunda Akibat Covid-19

Oleh Liputan6.com pada 15 Jun 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2022, 11:00 WIB
Film Petualangan Sherina 2 Sempat Tertunda Akibat Covid-19
Perbesar
Ilustrasi Petualangan Sherina 2. (Foto: Dok. Instagram @milesfilms)

Liputan6.com, Jakarta Film Petualangan Sherina 2 memasuki tahapan produksi setelah sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi covid-19 yang melanda di Indonesia.

Dalam film tersebut, Sherina Munaf dan Derby Romero juga bakal melakoni lagi tokoh dalam film yang disutradarai Riri Riza dan Mira Lesmana itu.

Pada perjalanannya, Mira Lesmana mengabarkan perkembangan produksi film tersebut melalui akin instagram terferivikasi sambil mengunggah poster film. 

"Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop," tulis Mira Lesmana seraya mengaku bahwa sekuel yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero dua tahun tertunda akibat wabah Covid-19.

Dari informasi yang dihimpun, bocoran film ini, Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Terkait pertemuan di hutan hujan tropis, Riri Riza lewat pernyataan tertulisnya, menyebut sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton.

"Selain memiliki nuansa musikal, kali ini akan ditambah unsur action-adventure," urainya.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Lagu Abadi

Sementara itu Mira Lesmana mengaku sadar, salah satu kekuatan Petualangan Sherina adalah lagu tema yang digarap serius dengan lirik bernas. 

Lagu-lagu itu abadi hingga kini. Petualangan Sherina 2 akan menampilkan soundtrack yang tak kalah dahsyat.

"Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," cuitnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya