Pesona Pantai Siring Kemuning Dengan Suasana yang Indah dan Memukau

Oleh Liputan6.com pada 08 Jun 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2022, 16:00 WIB
[Bintang] Madura
Perbesar
Pantai Siring Kemuning, Madura. (telusurindonesia.com)

Liputan6.com, Jakarta Pantai Siring Kemuning merupakan tempat wisata murah yang dapat di kunjungi saat berada di Kabupaten Bangkalan. Pantai ini memiliki pasir yang agak berwarna kuning begitu pula dengan ombaknya.

Pantai Siring Kemuning berjarak sekitar 40 km dari pusat kota Bangkalan Madura. Jarak tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dari pusat kota.Tepatnya berada di Desa Macajah, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Untuk jelajah keindahan alam dan spot terbaik dari Pantai Siring Kemuning, anda harus membeli tiket masuk seharga Rp.5.000 per orang.

Banyak aktifitas yang dapat anda lakukan untuk sekedar menghilangkan kepenatan bekerja atau menghabiskan waktu berwisata bersama teman dan keluarga tercinta. Anda dapat bermandi-mandi, bermain pasir dan bermain voli bersama teman- teman.

Saat berkunjung ke pantai Siring Kemuning sebaiknya datang di pagi hari atau di saat sore karena di waktu siang, sinar matahari begitu terik bisa membakar kulit anda.

Jangan lupa pula untuk mengabadikan momen berwisata anda di pantai Siring Kemuning, banyak spot foto anti mainstream yang dapat menambah koleksi foto menarik anda.

"sangat seru datang kesini, hamparan pasir pantainya sangat indah. ucap Tri Wulandari, pengunjung pantai Siring Kemuning.

Iapun menambahkan semilir angin menambah rasa ingin berlama-lama berada di pantai ini dan bisa melihat gulungan-gulungan ombak yang memecah karang di sekitar pantai.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya