Sukses

Menikmati Sejuknya Udara di Wana Tirta Dander Bojonegoro

Ada banyak fasilitas berwisata di Wana Tirta Dander.

Liputan6.com, Bojonegoro - Buat Anda yang sedang berencana pergi berlibur, objek wisata Wana Tirta Dander patut jadi pertimbangan destinasi yang akan anda kunjungi di Bojonegoro. Jarak tempuh menuju Wana Wisata Dander kurang lebih 13 km dari pusat kota Bojonegoro. Lokasinya terletak di Desa Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Anda tidak perlu menyiapkan banyak uang karena harga tiket masuk tempat menarik di Bojonegoro ini cukup terjangkau. Dengan harga tiket masuk Wana Wisata Dander Rp.10 ribu tiap orang, anda bisa puas explore dan jelajah spot terbaiknya.

Di sini terdapat taman bunga yang sangat memikat hati. Anda dapat bersantai menikmati keindahan taman bersama teman atau keluarga tercinta sebab terdapat banyak pepohonan rindang. Jadi liburan anda di suasana alam dapat melepas segala kepenatan dari rutinitas bejerja.

Wisata Wana Tirta Dander di Bojonegoro bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa fasilitas yang dapat anda gunakan seperti area parkir luas, toilet umum, mushala, warung makan, spot foto instagenic, dan waterpark.

Jika anda datang berlibur bersama anak-anak , jangan lewatkan aktivitas seru di Waterpark Kolam Renang Dander.Nikmati berbagai macam wahana permainan seru di dalamnya. Untuk orang dewasa juga dapat menikmati fasilitas ini sebab terdapat kolam untuk orang dewasa dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter.

"tiket masuknya murah, cocok buat anak-anak bermain dan berenang buat orang dewasa. Apalagi ada taman jadi bisa foto-foto juga", ucap Putri Rahayu, pengunjung wisata Wana Tirta Dander.

Putri pun menambahkan tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati alam bersama keluarga atau teman. Daerahnya masih sangat asri membuat kita nyaman dan tempat lokasinya mudah untuk dijangkau.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.