Sukses

Poresta Madiun Selidiki Viral Video Sepasang Remaja Bercumbu di Kafe

Damal video viral itu, sepasang remaja tersebut seolah tak memerdulikan orang-orang yang berada di sekitarnya sambil terus bercumbu.

Liputan6.com, Madiun - Disebut-sebut terjadi di Madiun, sebuah video mesum sepasang remaja viral di jagat maya sejak beberapa hari terakhir. Polisi pun turun tangan menyelidiki viralnya video tak senonoh itu. 

"Iya kami sudah lihat, kami belum bisa pastikan apakah betul di Madiun atau bukan, tapi beberapa unggahan media sosial menyebut bahwa itu terjadi di sini. Kita selidiki dulu," kata Kasat Reskrim Polresta Madiun, AKP Tatar Hernawan, Jumat (15/4/2022). 

Berdasarkan hasil penelusuruan Liputan6.com, video berdurasi 12 detik tersebut mempertontonkan aksi sepasang remaja yang sedang duduk disudut sebuah ruangan yang mirip seperti kafe. Dalam video tersebut wajah kedua remaja itu telah diblur. 

Video yang disebut terjadi di salah satu kafe yang berada di Kota Madiun itu direkam oleh sorang pria sambil menyinggung kedua remaja itu dalam bahasa Jawa. Sepasang remaja itu pun seolah tak memedulikan orang-orang yang berada di sekitarnya dan terus asyik bercumbu. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.