Mulut Berbusa, Pria Situbondo Tewas usai Hirup Aroma Bensin dari Tangki Motornya

Oleh Liputan6.com pada 14 Apr 2022, 21:00 WIB
Diperbarui 14 Apr 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi motor
Perbesar
Ilustrasi Rantai Motor yang Mulai Kendur Credit: unsplash.com/Artem

Liputan6.com, Jakarta Irfan ditemukan tewas di kawasan hutan jati perbukitan Desa Klampokam, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo pada Rabu (13/4/2022) petang. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemuda 24 tahun itu diduga tewas usai menghirup aroma bensin dari tangki motornya. 

Kapolsek Panji, Iptu Suwono membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa saat Irfan ditemukan tak bernyawa, mulutnya dalam kondisi mengeluarkan busa. 

"Iya kejadiannya kemarin sesaat sebelum berbuka puasa," kata Suwono, Kamis (14/4/2022). 

Kejadian itu bermula ketia Irfan bersama istrinya Aisyah pergi ke kawasan hutan jati. Saat tiba di lokasi tersebut, Irfan kemudian membuka tangki bensin motornya dan menghirup aroma bensin dari dalam tangki motor tersebut. 

Melihat suaminya tiba-tiba tak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan busa, Aisyah pun berteriak minta tolong. Aisyah bahkan sempat pingsan karena kaget melihat suaminya tersebut. 

Warga sekitar yang mendengar teriakan Aisyah pun langsung bergegas ke lokasi kejadian. Sebagian warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. 

"Setelah kami tiba di TKP kita melihat tangki motor korban dalam keadaan terbuka, ada busa di sekitar tangki motor yang diduga kuat busa dari mulut korban," jelas Suwono. 

Suwono menyebutkan bahwa saat ini Irfan telah dikebumikan. Pihak keluarga menolak untuk jenazah Irfan diautopsi lantaran menganggap bahwa ini adalah musibah. 

"Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan jalan hidup korban, serta berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Panji, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," dia memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya