Sukses

Asyiknya Ngabuburit Bersama Ribuan Bunga di Kebun Refugia Magetan

Di kebun bunga Refugia Magetan ini banyak spot selfie yang berkaitan dengan bunga-bunga beraneka ragam tersedia

Liputan6.com, Jakarta Kebun bunga Refugia yang terletak di depan pasar plaosan baru merupakan alternatif destinasi wisata milik pemkab Magetan Jawa Timur.  

Disini banyak spot selfie yang berkaitan dengan bunga-bunga beraneka ragam tersedia di Kebun Bunga Refugia Magetan. Cocok menjadi salah satu tempat ngabuburit Ramadhan. 

Selama Ramadhan 2022, objek Wisata Magetan yang memiliki koleksi ribuan bunga ini tetap buka setiap hari mulai jam 8:30 sampai 16:30.

Seperti dikatakan Miing petugas pengelola Kebun Bunga Refugia Magetan (KBRM).

”Selama bulan Ramadhan ini KBRM tetap buka dengan jam operasional mulai jam 8:30-16:30, dengan harga tiket 10 rb dan anak anak 5rb, yang spesial untuk rombongan jumlah 30 orang ada potongan harga 5% ” jelasnya, Senin (11/4/2022).

“Ada wahana baru yang menarik di Kebun Refugia, yaitu menara pandang. Sebuah tower dengan ketinggian sekitar 15 meter, yang bisa memanjakan pandangan kita untuk menjelajah taman Refugia ini dengan leluasa,” imbuh Miing.

Lokasi yang sejuk dilengkapi gazebo yang tersebar di beberapa tempat. Kebun Refugia sangat cocok dipilih sebagai tempat ngabuburit untuk menunggu datangnya buka puasa sambil menikmati pemandangan yang ada. 

Di sini juga ada terdapat taman kelinci dengan ornamen kelinci raksasa dengan tinggi 6 meter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.