Sukses

Konvoi Rayakan Kelulusan, Seorang Siswa SMA di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Choirul dan temannya terluka parah. Mereka dievakuasi ke RS Sido Waras, Bangsal, Mojokerto untuk mendapat pertolongan medis.

Liputan6.com, Mojokerto - Seorang siswa SMA asal Desa Mojorejo Mojokerto, Jawa Timur, Choirul Khamzah Nirwana (18) tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Ia tertabrak truk saat melakukan konvoi kelulusan bersama teman-temannya Sabtu (2/4/2022).

Kecelakaan tersebut terjadi ketika korban melaju dari Kecamatan Bangsal menuju Mojoanyar. Setiba di Desa Mojoanyar korban menyalip mobil di depannya dari sisi kanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan Choirul mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 3922 VG, kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB.

"Ketika menyalip, secara bersamaan ada truk dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan," katanya, Sabtu (2/4/2022).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Choirul dan temannya terluka parah. Mereka dievakuasi ke RS Sido Waras, Bangsal, Mojokerto untuk mendapat pertolongan medis.

Namun, nyawa Choirul tidak terselamatkan karena ia kehilangan banyak darah. Choirul dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Wihandoko menyebut pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menanyai saksi dari kecelakaan tersebut. Kemudian untuk sepeda motor sudah diamankan polisi.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.