Sukses

Geger Video Mesum Pelajar SMK Berdurasi 30 Detik di Madiun

Polisi pun saat ini tengha menyelidiki video mesum tersebut.

Liputan6.com, Madiun - Sebuah video mesum berdurasi 30 detik menjadi buah bibir khsususnya bagi masyarakat di Kabupaten Madiun sejak beberapa hari terakhir. Video tersebut memperlihat dua remaja yang diduga pelajar SMK di Kabupaten Madiun tengah berhubungan badan layaknya suami istri.

"Sudah lama tersebar, sekitar 1 minggu. Infonya sih siswa SMK di Madiun," kata, Fakra salah seorang warga Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Sabtu (2/4/2022). 

Terpisaha Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama mengaku bahwa pihak kepolisian telah turun tangan untuk menyelidiki terkait kebenaran video mesum tersebut. Dan hasilnya memang betul video tersebut dilakukan oleh warga Madiun.

"Iya warga Madiun, diduga pelajar ya," kata Ryan. 

Ryan juga menjelaskan bahwa pihaknya tengah mencari tahu lokasi video mesum tersebut. Hal itu dilakukan untuk melengkapi alat bukti dalam proses penyelidikan. 

"Yang jelas di Madiun TKP-nya. Tapi kami masih selidiki lokasi pastinya, entah itu di indekos atau di hotel kita masih selidiki," kata Ryan. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.