Sukses

Polres Mojokerto Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Jelang Ramadan, Harganya?

Saat ini stok minyak goreng aman, namun bagaimana dengan harganya?

Liputan6.com, Mojokerto - Jelang Ramadan, Satgas Pangan Polresta Mojokerto menggelar kegiatan monitoring stok minyak goreng di sejumlah wilayah yang ada di kota berjuluk Kota Onde-Onde itu. Hasilnya pihak kepolisian memastikan stok di Kota Mojokerto aman.

"Hasil pengecekan, stok minyak goreng di salah satu agen penyalur minyak goreng tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail," kata Kasi Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam, Senin (21/3/2022).

Agen penyalur tersebut setiap harinya menyuplai sedikitnya sanggup menyalurkan 625 karton minyak goreng. Setiap kartonnya berisi 12 bungkus minyak goreng kemasan 1 liter, atau isi 6 bungkus minyak goreng kemasan 2 liter. 

Umam menyebutkan harga per karton minyak goreng tersebut adalah Rp290 ribu. Harga minyak goreng tersebut merupakan harga penyesuaian dari distributor.

"Tujuan monitoring ini dilakukan dalam rangka pemantauan bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat," Umam memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.