Sukses

Viral Duel Tangan Kosong Waria Berhijab Pink dengan Seorang Pria di Jember

Polisi saat ini tengah menyelidiki kronologi perkelahian antara waria bernama Heru tersebut dengan pria di tepi jalan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video perkelahian berdurasi 10 detik viral di berbagai paltform media sosial. Belakangan diketahui perkelahian tersebut terjadi di Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Kabupate Jember pada Kamis (10/3/2022) lalu. 

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, perkelahian itu terjadi antara seorang waria berhijaba pink dengan seorang pemuda. Perkelahian mereka pun sempat menjadi tontonan warga sekitar lantaran keduanya berkelahi di jalan. 

"Iya di sekitar markas Yonif 515, dan yang memakai jilbab itu waria bernama Heru dan memang biasa mangkal di perempatan jalan sana,"  kata Kapolsek Tanggul AKP Miftahul Huda, Sabtu (12/3/2022). 

Huda menjelaskan bahwa perkelahian itu dipicu saat waria tersebut sedang ngamen di lampu merah yang berada di perempatan jalan. Waria bernama Heru tersebut kemudian marah-marah lantaran pengendara tak memberinya uang. 

"Saat itu Heru ngamen di mobil boks yang berhenti di perempatan. Namun Heru ngamuk karena sopir mobil boks tidak memberinya uang," jelas Huda.

Huda pun mengaku saat ini pihaknya tengah menyelidiki siapa pria yang menjadi lawan berkelahi waria berhijab tersebut. Heru memastikan bahwa pria tersebut adalah sopir mobil boks yang enggan memberi uang kepada Heru.

"Dia sopir mobil boks, dan masih diselidiki terkait kronologi terjadinya perkelahian itu. Bahkan bagaiman akhir dari kejadian perkelahian di tengah jalan itu kami juga masih selidiki," Huda memungkasi.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.