Sukses

Lecehkan Pengendara Motor di Jalan Sepi, Pemuda Kediri Babak Belur Dihajar Warga

Korban yang tidak terima lalu meneriaki pelaku sebagai begal, warga pun beramai-ramai mengejar pelaku.

Liputan6.com, Jakarta MRI babak belur diamuk massa di Jalan Sawah, Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri pada Sabtu (26/2/2022) malam lalu. Bagaimana tidak, pemuda berusia 22 tahun nekat melakukan pelecehan seksual kepada sorang perempuan berinisial I (22), dengan cara meremas payudaranya saat mengendarai motor.

Kapolsek Kunjang, Iptu Ashanik membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa pelaku memang membuntuti korban yang baru saja pulang kerja. 

“Saat sepi pelaku langsung memepet kendaran korban dan meremas payudara korban sebelah kanan selanjutnya pelaku kabur,” kata Ashanik, Senin (28/2/2022).

Korban yang tidak terima lalu berusaha mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong dan menyebut pelaku adalah begal. Teriakan korban pun mengundang perhatian warga sekitar yang akhirnya juga ikut mengejar pelaku. 

"Setelah dikejar beramaipramai, motor korban lalu terjatuh. Saat itulah warga langsung menghajar pelaku," jelasnya. 

Oleh warga, pemuda berinisial MRI itu kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian beserta kendaran roda dua miliknya. Dia pun langsung digelandang ke Mapolsek Kunjang untuk diinterogasi. 

"Pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario warna orange AG 5478 DX berikut STNK diserahkan oleh warga kepada Petugas Polsek. Kasus ini sekarang ditangani pihak Polres Kediri," sebutnya. 

 

Simak jiuga video pilihan berikuti ni:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.