Sukses

Terbakar Cemburu, Seorang Pria Nekat Tabrak Calon Suami dari Mantan Istrinya di Mojokerto

Tindakan pelaku tidak cukup sampai disitu, setelah menabrak korban pelaku turun dari kendaraannya lalu memukul kaca toko milik korban.

Liputan6.com, Jakarta seorang pria asal Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto berinisial ABMP (31) nekat menabrakan kendaraannya ke calon suami T (52) mantan istrinya, Selasa (22/2/2022) kemarin.

Aksi nekat tersebut karena terbakar cemburu sehingga membuat dirinya melakukan percobaan menghilangkan nyawa korban yang saat itu berada di depan toko.

Dari data yang berhasil dihimpun, saat kejadian korban sedang duduk di atas motor yang terparkir di depan toko miliknya. Namun dari kejauhan datang kendaraan mobil Toyota Starlet warna hitam melaju kencang dan kemudian menabrak tubuh korban.

Akibat benturan hebat dari hantaman kendaraan milik pelaku, korban mengalami luka di bagian kepala. Namun tindakan pelaku tidak cukup sampai disitu, setelah menabrak korban pelaku turun dari kendaraannya lalu memukul kaca toko milik korban.

"Setelah melihat kejadian itu warga sini langsung menolong keduanya, karena korban luka di bagian kepala dan pelaku mengalami luka di tangannya," kata Rudi warga setempat.

Saat adu mulut, pelaku mengaku si mantan istri selingkuh dengan korban. Namun, korban mengaku kalau wanita itu istrinya.

Diketahui yang diakui istri oleh keduanya seorang wanita berinisial NAP (24) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang beberapa lalu sudah bercerai dengan pelaku ABMP.

"Saat ini atas kejadian itu, sudah ditangani oleh Satreskrim Mojokerto dan polisi sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian," ujar dia.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.