Sukses

Melihat Gaya Bupati Pacitan saat Ngantor sambil Camping di Gunung Parangan

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bahkan sempat nginap semalam.

Liputan6.com, Pacitan - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mempunyai program yang asyik dan unik, yaitu Ngantor di Kecamatan. Setelah sebelumnya berkantor di Kecamatan Bandar, Nawangan dan Donorojo, kali ini Indrata berkantor di Kecamatan Punung pada Jumat (11/2/2022).

Kerennya lagi, saat berkantor di Kecamatan Punung, bupati yang akrab disapa Aji itu melakukannya sambil camping di Gunung Parangan yang berada di Desa Tinatar. Disana, Aji bahkan sempat menginap sambil membakar api unggun. 

"Ngantor Edisi Kecamatan Punung, Saya semalam ngecamp di Gunung Parangan di Desa Tinatar Kecamatan Punung," tulis Indrata dalam unggahannya di Instagram @inb_indratanurbayuaji.

Dalam keterangannya, Aji menjelaskan bahwa kegiatannya ngantor sambil camping tersebut adalah untuk melihat potensi wisata di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pacitan. Ia pun mengaku bahwa Gunung Parangan memiliki pemandangan yang sangat indah. 

"Dengan ketinggian sekitar 700 MDPL, Gunung Parangan mempunyai view yang sangat indah," ucapnya.

Pemandangan indah itu terlihat lebih menarik di pagi hari. Dari atas Gunung Parangan, Aji mengaku bisa melihat Kecamatan Arjosari yang masih berselimut kabut di pagi hari. 

"Nampak bawah saat pagi adalah kawasan Kecamatan Arjosari yang sebagian masih berselimut kabut. Nampak di kejauhan adalah Banjaran Gunung Limo. Dari kawasan puncak Gunung Parangan ini kita juga bisa melihat dengan jelas view area Waduk Tukul Karanggede Arjosari," tulisnya. 

 

Berikut Deretan Foto Bupati Pacitan kala Ngantor di Kecamatan sambil camping:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermain Gitar

3 dari 5 halaman

Ngobrol dengan Tentara

4 dari 5 halaman

Suasan Malam Gunung Parangan

5 dari 5 halaman

Nyanyi Bareng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini