Sukses

Sengaja Tidur di Rel, Pria di Malang Tewas Terlindas Kereta Api

Sejumlah warga sempat meneriaki pria tersebut untuk minggir, tetapi dia tetap saja tidur di rel kereta hingga kereta dengna gerbong tangki lewat.

Liputan6.com, Malang - Warga di sekitar Jalan Karya Timur, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang digegerkan penemuan jenazah seorang pria di dekat rel kereta api pada Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 10.00 Wita. Pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas usai tertabrak kereta api.

Salim, salah seorang warga yang menjadi saksi mata dalam insiden tersebut menyebut bahwa pria itu sengaja tidur di rel kereta api. Sejumlah warga pun sempat berteriak agar pria tersebut segera minggir agar ia tidak terlindas kereta. 

"Sudah diteriakin, tapi dia tidak minggir. Dia ditabrak dan dilindas kereta gerbong tangki," kata Salim, Jumat (4/2/2022). 

Dia menyebutkan bahwa pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan kaos berwarna abu-abu dan jaket biru serta menggunakan celana pendek berwarna merah. Warga setempat pun menduga pria itu sengaja tidur di rel kereta api lantaran ingin bunuh diri. 

"Kita belum tahu pasti, bisa jadi bunuh diri, karena sengaja tidur di rel kereta api," ucapnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga ODGJ

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung melapor ke pihak kepolisian. Tak lama berselang, polisi pun datang dan langsung mengevakuasi jenazah pria tersebut ke RSSA Malang. 

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto membenarkan ihwal insiden tersebut. Ia menyebutkan dari hasil penyelidikan sementara pria tersebut diduga mengalami ganguaan kejiwaan atau ODGJ. 

"Jenazah sudah dibawa ke RSSA Malang. Dari informasi yang didapat dari warga sekitar, korban ini ODGJ," terangnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.