Sukses

Bagi yang Belum Nonton Film 'Kukira Kau Rumah', Cek Dulu Sinopsisnya Biar Lebih Penasaran

Film ini menceritakan kisah pertemuan dua anak manusia yang saling melengkapi yaitu Niskala dan Pram.

Liputan6.com, Jatim - Film Kukira Kau Rumah sudah mulai tayang di bioskop sejak 3 Februari 2022. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, tak hanya sebagai bintang utama ia juga sekaligus produser di film tersebut.

Prilly yang berperan sebagai Niskala di film yang disutradarai Umay Shahab itu mengatakan ada beberapa scene yang membuatnya tiba-tiba menagis ketika melakoni perannya.

"Kalau kalian udah nonton trailer Kukira Kau Rumah, pasti kalian lihat adegan ini, di mana Niskala ngomong 'tolong Mah'..," tulis Prilly melalui unggahan video di Instagram-nya pada 31 Januari 2022.

Nah, penasaran bagaimana filmnya? simak sinopsis film Kukira Kau Rumah yang dirangkum liputan6.com berikut.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah pertemuan dua anak manusia yang saling melengkapi yaitu Niskala dan Pram. Film yang di produksi Sinemaku Pictures ini menyajikan konflik antara perasaan antara keduanya.

Prilly Latuconsina berperan sebagai Niskala, perempuan yang mengidap bipolar. Sementara Pram diperankan oleh Jourdy Pranata.

Pram adalah seorang laki-laki yang kesepian sepeninggal sang ayah, dan sang ibu yang sibuk bekerja. Hobinya dalam bermusik membuatnya bertemu dengan Niskala hingga menjalin hubungan yang cukup dekat.

Sejak pertemuan itu, hidup keduanya berubah dan tak lagi kesepian. Namun, konflik justru muncul saat Pram mulai memiliki perasaan terhadap Niskala. Hingga akhirnya dia mengetahui rahasia bahwa perempuan yang dicintainya mengidap bipolar.

Tak hanya Niskala dan Pram, namun juga ada karakter Dedi atau ayah Niskala yang diperankan oleh Kiki Narendra. Karakter Dedi ini yang akan menjadi salah satu sumber masalah untuk Pram dan Niskala nanti. Sementara Shenina Cinnamon akan berperan sebagai Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.