Sukses

Catat, Ini Link Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Berikut jadwal lengkap Indonesia vs Timur Leste

Liputan6.com, Jatim - Timnas Indonesia kembali tampil dalam FIFA matchday pada 27 Januari dan 30 Januari 2021. Kali ini pasukan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Timor Leste.

Kedua jadwal itu berlangsung di Bali tanpa penonton di tribun karena kasus Covid-19 varian omicron telah menyebar di provinsi itu. Jangan risau, para pencinta sepak bola bisa menyaksikan siaran langsungnya di Indosiar.

Pertandingan ini juga dapat disaksikan secara live streaming di platform Vidio pada jam yang sama: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

Dari pengalaman dan catatan yang ada, Timor Leste bukanlah lawan sepadan bagi timnas Indonesia. Baik itu dalam setiap laga yang dilakoni kedua negara maupun dari posisi kedua negara di rangking FIFA, Indonesia menempati posisi ke-164 dan Timor Leste di urutan 196.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak membantah jomplangnya kekuatan kedua tim. Tetapi ia juga tak meremehkan tim, ia malah meminta Asnawi Mangkualam

"Mereka lebih baik dari pemikiran saya, termasuk kemampuan passing, lari, hingga mobilitas mereka sangat baik," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang FIFA Matchday, Rabu (26/1/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu memandang ada progress yang baik dari Timor Leste. Ia juga menonton pertandingan mereka di AFF Suzuki Cup kemarin. Mulai dari kecepatan hingga penguasaan bolanya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Timor Leste

Kamis (27/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

Live: Indosiar

Minggu (30/1/2022)

18.30 WIB: Timnas Indonesia vs Timor Leste (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.