Sukses

Buntut Cuitan Jerome Polin, Ditegur Hingga Dianggap Tak Respek dengan Pembalap Lain

Jerome Polin ditegur pebalap Sen Gelael akibat cuitannya di Twitter

Liputan6.com, Jatim - Cuitan Jerome Polin di akun Twitter miliknya yang mengunggah link berita Mario Suryo Aji yang akan balapan di ajang MotoGP mendapat respon menohok dari pembalap lain.

Jerome menulis cuitan itu pada 24 Januari 2022, "GILEE KEREN BANGET, Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??".

Cuitan itu akhirnya ditanggapi oleh Sean Gelael, ia menegur keras Jerome Polin melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan instastory Sean, Jerome Polin dianggap kurang respek dengan perjuangan para pembalap Indonesia.

Sean merupakan mantan pembalap Formula 2 yang kini banting stir di balapan ketahanan. Ia tampaknya tersinggung dengan cuitan Jerome.

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like," tulis Sean Gelael.

Kemudian Sean Gelael kembali mengunggah sebuah foto yang berisikan deretan pembalap Indonesia yang telah berkompetisi di ajang internasional, seperti Gerry Salim, Doni Tata, Rio Haryanto, Ananda Mikola, Dimas Ekky dan dirinya sendiri.

"Belajar lah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," Tulis Sean menanggapi cuitan Jerome.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.