Sukses

Mahasiswa asal Surabaya Tampilkan Koleksi Fendi di Milan Fashion Week 2022

Rizal Rama menjadi satu-satunya model asal indonesia yang tampil di Runway Milan Fashion Week 2022.

Liputan6.com, Surabaya - Rizal Rama yang berkarir menjadi model sejak 2017 lalu menjadi perbincangan di dunia maya, pasalnya ia berhasil menjadi model di Runway Milan Fashion Week 2022 untuk rumah mode Fendi.

Kegiatan tersebut merupakan ajang fashion show internasional pertama yang diikuti oleh mahasiswa asal Surabaya tersebut. Ia mengenakan salah satu koleksi terbaru milik brand kenamaan Fendi yakni long sleeve polo stripes berwarna abu-abu. 

Kabar ini turut Rizal bagikan melalui sederet unggahan di akun Instagram pribadinya. Termasuk, video singkat yang menampilkan para model, termasuk dirinya, berjalan di runway Fendi dengan Mode fashion ini terinspirasi dengan mode pakaian dari era 2000-an.

"Debut for @fendi Fall Winter 2022-2023, Milan Fashion Week 2022," demikian tulis Rizal dalam unggahan yang dibagikan pada 15 Januari 2022 tersebut.

Dari puluhan model yang tampil pada ajang tersebut, Rizal Rama merupakan satu-satunya model asal Indonesia yang memperagakan koleksi rancangan Silvia Venturini Fendi untuk mensware Fendi.

Keberhasilan mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya itu sebagai model tersebut dinaungi oleh agensi Model Pesona Management yang berbasis di Jakarta dan 3mmodels pada area global.

Pada ajang tersebut Rizal Rama tampil dengan gaya kesan kalem yang dilengkapi dengan nuansa senada baju dan celananya. Dengan rambutnya yang gondrong, ia mengenakan topi bucket dengan motif rantai memberikan kesan stylish.Ia juga mengenakan sepatu sneakers putih dengan kombinasi warna abu-abu yang cocok dengan pakaian yang dikenakannya.

Kegemarannya pada dunia fashion ditunjukkan dengan sejumlah postingannya di akun instagram Rizal Rama yang memperlihatkan potret OOTD yang keren dan elegan. Selain itu, pria kelahiran 2004 di Surabaya ini juga memiliki hobi lainnya seperti musik, basket, dan juga film.

Penulis: Khoirotul Lathifiyah

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.