7 Produk Perawatan Anti Aging untuk Orang yang Baru Meniti Karier

Oleh Liputan6.com pada 29 Sep 2022, 10:03 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 10:07 WIB
Face Up
Perbesar
Face Up, brand kecantikan wajah milik PT. Sinergia Beaute kembali memperkuat posisinya dalam dunia kecantikan dengan melencurkan produk kategori make up dan bodycare sebagai inovasi terbarunya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Face Up, brand kecantikan wajah milik PT. Sinergia Beaute kembali memperkuat posisinya dalam dunia kecantikan dengan melencurkan produk kategori make up dan bodycare sebagai inovasi terbarunya. Red Algae sebagai kandungan anti aging andalan Face Up pun tetap hadir dalam tujuh inovasi produk barunya.

Menyasar kaum first jobber atau orang yang baru meniti karier, tujuh seri Face Up hadir dengan kemasan bernuansa lebih cheerful dan kekinian dengan dominasi warna pastel.

"Tujuh item terbaru dari Face Up membawa solusi bagi kalian yang ingin memulai langkah untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian, dimulai dengan perawatan wajah, kulit tubuh, hingga make up, sekaligus melengkapi tiga rangkaian perawatan Face Up Age Defence," ujar Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group, dalam siaran persnya.

Berikut tujuh produk terbaru yang mendukung perawatan anti aging.

1. Cleansing oil

Berbahan aktif Red Algae Grape Seed Oil, Almond Oil, dan Vitamin E. Efektif mengangkat kotoran yang membandel di wajah, menghapus semua jenis makeup, melembapkan, dan menutrisi kulit wajah.

2. Exfoliating gel

Dengan bahan aktif Red Algae, sepitonic M3, Lipidure PNB, Api Breeze, Pink Scrub, produk ini efektif membantu mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan minyak di kulit wajah agar lebih cerah, membantu mencegah timbulnya jerawat akibat debu yang tertinggal, serta membuat make up menjadi tahan lama, dan lebih natural.

3. Peel off mask

Dengan bahan aktif premium Red Algae, Fruit Blend GA-290/Gluconolatone, SA-130/Succinic Acid. Efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah yang membuat terlihat kusam, membantu mencerahkan, menutrisi, membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, melembapkan, mengencangkan kulit, membantu meregenerasi jerawat pada wajah, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

4. Face mist toner

Red Algae, Niacinamide, Hydrolized Sodium Hyaluronite, dapat digunakan sebelum dan sesudah menggunakan masker wajah pada saat kulit sedang mengalami iritasi ringan, multipurpose antibacterial mist untuk wajah, tangan, rambut, badan, alat make-up. Mencerahkan kulit wajah, menjaga barrier kulit wajah, dan menyegarkan wajah.

5. Glow max serum

Dengan AHA PREMIUM GRADE (MANDELIC ACID) bersifat less irritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula dan kulit sensitif. Efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu mengangkat komedo, meminimalisir penampakan pori pori, memperkuat skin barrier, mempercepat regenerasi sel kulit mati, dan menjaga kelembapan kulit.

6. Flawless CC cushion foundation

Anti aging cushion Foundation ini mengandung empat bahan premium aktif. Red algae sebagai anti aging, Niacinamide untuk mencerahkan, Vitamen E, Jojoba Ester sebagai emollent yang mampu melembapkan dan menenangkan kulit yang dehidrasi.

Dilengkapi dengan active sunscreen SPF 40 dan aman untuk semua jenis tipe kulit hingga kulit sensitif. Dengan tekstur cushion yang halus dapat digunakan di bagian  area wajah yang tidak merata dan bintik hitam, memberikan efek sedang sampai coverage penuh, membantu mengontrol minyak di wajah dan memberikan efek riasan menjadi matte dan tahan lama.

7. Hand cream

Dengan bahan premium aktif Red Algae, Shea Butter, Almond Oil, Grape Seed Oil, Niacinamide dan active  sunscreen hadir untuk memenuhi kualitas hidup yang lebih sehat dan membantu memperbaiki kulit yang kering akibat proses kimia sehari-hari. Pelembap ini bebas alkohol dan lembut di tangan.

Aman dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari serta cepat menyerap. Tidak hanya wajah yang membutuhkan anti aging, tangan yang sering menggunakan hand sanitizer dapat menjadi kering dan penuh kerutan.

Ketujuh inovasi terbaru dari Face Up resmi diluncurkan pada 7 September 2022 pada hari terakhir gelaran akbar SINERGIA LIVE CONVENTION 2022 di Yogyakarta. Melanjutkan perjalanan peluncuran 7 produk terbaru Face Up, Face Up akan hadir di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Semarang, Manado, Jakarta, Palembang, Surabaya, Bandung, dan Denpasar. Yogyakarta menjadi kota perhentian pertama untuk memperkenalkan 7 inovasi Face Up, pada 28 September 2022, di Ambarrukmo Plaza.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya