Cek Penyakit Bisa Pakai Aplikasi Scan Lidah ala Widya Herbal, Begini Caranya

Oleh Liputan6.com pada 26 Sep 2022, 22:57 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 23:05 WIB
Widya Herbal
Perbesar
PT Widya Herbal Indonesia berkontribusi dalam perhelatan Il Festino, balap sepeda pertama berstandar internasional, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (25/9/2022).

Liputan6.com, Yogyakarta - PT Widya Herbal Indonesia berkontribusi dalam perhelatan Il Festino, balap sepeda pertama berstandar internasional, di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (25/9/2022). Dalam ajang itu, Widya Herbal memperkenalkan aplikasi layanan telemedicine berbasis artificial intelligence (AI) berupa scan lidah atau pemindai lidah untuk deteksi gejala penyakit.

Aplikasi bernama Scan Lidah Widya Herbal ini besutan dalam negeri hasil karya anak bangsa yang bisa diunduh melalui Apps Store dan Play Store. Harapannya para pesepeda akan dimudahkan oleh aplikasi ini karena bisa memantau kondisi kesehatan real time kapan pun dan dimana pun sehingga bisa meminimalkan risiko kesehatan fatal akibat kondisi yang tidak fit.

Tidak hanya sebatas aplikasi namun Widya Herbal juga memproduksi produk herbal berbasis nanoteknologi seperti Visuddha Baddhana. Fungsinya, membantu mengoptimalkan fungsi paru, menghindari adanya peradangan pada paru, dan meningkatkan stamina karena kandungan ginseng dan cordyceps terbaiknya.

Selain itu, ada Prascitta menyehatkan jantung dan mencegah resiko serangan jantung karena kandungan asam amino dan protein tinggi yang didapatkan dari gamat emas dan ikan gabus. Kedua produk ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh pesepeda.

Kemudahan sistem yang terintegrasi dan rekam medis yang real time memanjakan konsumen dalam mengakses layanan aplikasi telemedicine Widya Herbal.

“Konsultasi dengan dokter herbal untuk mendiskusikan berbagai macam perihal kesehatan serta apoteker handal yang siap sedia untuk meresepkan produk-produk Widya Herbal yang bisa menjadi solusi jitu untuk menjaga kesehatan sehingga bisa panjang umur serta mulia,” ujar Aries Ikawati Arifah, CEO PT. Widya Herbal Indonesia.

Semua layanan konseling di telemedicine tidak dikenakan biaya sama sekali (gratis) sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen Widya Herbal.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya