Sukses

Terobosan Produsen Bakpia di Yogyakarta di Tengah Serbuan Wisatawan

Penjualan Bakpia Juwara Satoe relatif stabil.

Liputan6.com, Yogyakarta - Wisatawan mulai menyerbu Yogyakarta. Tak ketinggalan oleh-oleh khas Yogyakarta, seperti bakpia pun menjadi sasaran.

Produsen bakpia di Yogyakarta, Bakpia Juwara Satoe, tak mau ketinggalan menyambut arus wisatawan yang mengalir deras ke Yogyakarta. Terobosan baru pun disiapkan untuk menyambut kebangkitan setelah pandemi Covid-19.

Menurut Junior Manager Bakpia Juwara Satoe Andung Aribawa, perusahaannya konsisten menyediakan bakpia premium yang ramah di kantong, yakni Rp 20.000 per boks yang berisi 15 buah bakpia. Selama ini Bakpia Juwara Satoe dikenal dengan produk bakpia kering.

“Kami sedang fokus meluncurkan bakpia basah karena orang terbiasa dengan bakpia basah,” ujarnya, dalam siaran pers, Kamis (18/8/2022).

Untuk bakpia kering memiliki beberapa varian rasa yang jadi buruan wisatawan, seperti Bakpia Kacang Hijau original, Bakpia Pandan, Bakpia Kacang Hijau Asin, Bakpia Kacang Hijau Sayur, Bakpia Coklat, Bakpia Keju, Bakpia Gula Tarik , Bakpia Nastar, Bakpia Black Sesame, dan Bakpia Mini Sambal.

Sedangkan untuk Bakpia Basah memiliki beberapa varian rasa seperti Bakpia Kacang Hijau, Bakpia Kumbu Hitam, Bakpia Coklat dan yang akan segera hadir yakni Bakpia Keju.

Penjualan Bakpia Juwara Satoe  relatif stabil. Hambatan yang muncul justru penjualan melonjak, namun produksi tidak memenuhi.

Saat ini produk Bakpia Juwara Satoe sudah sangat mudah sekali untuk didapatkan. Selain sudah memiliki 8 outlet yang tersebar di seluruh Yogyakarta, Bakpia Juwara Satoe juga dipasarkan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Bukan hanya bakpia termurah, Bakpia Juwara Satoe juga bersih dan higienis karena diproduksi dengan teknologi mesin canggih.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.