Menikmati Keindahan Yogyakarta dari Obelix Hills, Datanglah pada Jam Ini

Oleh Liputan6.com pada 18 Agu 2022, 14:42 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 14:48 WIB
Obelix Hills
Perbesar
Menikmati keindahan Yogyakarta dari Obelix Hills

Liputan6.com, Yogyakarta - Obelix Hills menjadi salah satu tempat wisata Yogyakarta yang sedang hits. Sejauh mata memandang, wisatawan bakal disuguhi panorama pepohonan hijau, perbukitan, dan perkotaan di destinasi yang lokasinya berada di Dusun Klumprit, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

“Saat masa liburan, Obelix Hills pun menangkap peluang ini untuk bangkit kembali dan menyemarakkan dunia pariwisata Yogyakarta,” ujarnya, dalam siaran pers, Rabu (17/8/2022).

Jam operasional dan harga tiket masuk Obelix Hills terbagi beberapa jenis dan tetap ramah di kantong.

Untuk hari Senin sampai Jumat, harga tiket per pengunjung pada 10.00 sampai 15.00 WIB sebesar Rp. 15.000 dan pada 15.00 sampai 21.00 WIB sebesar Rp 20.000. Sementara pada Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional harga tiket mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB diberlakukan seragam yakni Rp 20.000

Ada sejumlah terobosan yang dilakukan Obelix Hills untuk menggaet lebih banyak kunjungan wisatawan pada momen kebangkitan setelah pandemi tahun ini.

"Pemandangan alam yang luas ini membuat kita jadi berkreasi untuk mengajak pengunjung dengan bikin acara dolanan, fun game beramai-ramai, dan ini bisa di lakukan kapan aja dengan reservasi. Event apapun, tidak ribet karena pakai EO (event organizer) Obelix yang bisa melayani," ucapnya.

Wahana favorit Obelix Hills pun kian beragam. Sejauh ini yang paling ramai dan bikin penasaran yang nonton adalah Giant Swing yang membuat wisatawan merasakan keseruan diayun di atas ketinggian enam meter dari permukaan tanah.

Ada dua tipe swing, yakni single harga Rp 30.000 dan couple swing yang bisa digunakan bersama-sama dengan biaya Rp 50.000 untuk maksimal tiga orang dewasa. Selain itu destinasi ini juga memiliki 30 spot foto gratis.

Waktu terbaik untuk menikmati keseruan dan keindahan di wisata Yogyakarta Obelix Hills mulai pukul 16.00 sampai 18.00 WIB. Pada waktu itu, pengunjung bisa menikmati keindahan matahari terbenam. Terlebih jika menikmati matahari terbenam dengan orang-orang kesayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya