Tragis, Pria Kebumen Ditinggalkan Anak Lantas Ditemukan Meninggal Membusuk

Oleh Liputan6.com pada 25 Jul 2022, 04:00 WIB
Diperbarui 25 Jul 2022, 04:00 WIB
Pria sebatang kara di Kebumen ditemukan meninggal. (Foto: Liputan6.com/Humas Polres Kebumen)
Perbesar
Pria sebatang kara di Kebumen ditemukan meninggal. (Foto: Liputan6.com/Humas Polres Kebumen)

Liputan6.com, Kebumen - Lama tidak terlihat, Chamidi (54) warga Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Pria yang hidup sebatang kara itu ditemukan meninggal pada hari Jumat (22/7/2022), sekitar pukul 19.30 WIB.

Penemuan jenazah bermula dari bau tidak sedap dari sekitar rumahnya. Warga yang curiga, lalu mengecek ke dalam rumah dan mendapati korban sudah tergeletak di lantai.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban meninggal bukan karena tindak pidana namun karena sakitnya," jelas Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, Sabtu 23 Juli 2022, melalui keterangannya, dikutip Minggu (24/7/2022).

Keterangan ini diperkuat dari pemeriksaan medis oleh Puskesmas Kebumen yang juga tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal tiga hari sebelum akhirnya ditemukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Ditinggalkan Anaknya yang Telah Berkeluarga

Selanjutnya Kapolsek Kebumen AKP Joko Maryono mengatakan, warga sekitar sempat curiga karena belakangan korban tak terlihat di depan rumahnya.

Saudara korban yang biasa mengantarkan makan sempat berfikir jika Camidi sedang bekerja di luar karena lama tidak terlihat.

"Korban ini, informasi yang kami dapatkan bekerja sebagai buruh. Sehingga keluarga sempat berfikir jika korban sedang bekerja di luar," jelas AKP Joko.

Dalam kesehariannya korban tinggal sendiri di rumahnya. Kedua anaknya sudah berumah tangga dan tinggal di desa lain di Kebumen.

Korban sempat mengeluhkan jika sedang sakit kepada saudaranya di Bumirejo. Informasi lain, korban memiliki riwayat sakit komplikasi dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan di TPU dekat rumahnya.

Keluarga sudah ikhlas menerima kematian korban karena sakit yang dideritanya.

Tim Rembulan

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya