Kebahagiaan Keluarga Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa Lahirkan Anak Keempat

Oleh Liputan6.com pada 24 Jul 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 24 Jul 2022, 07:00 WIB
Aliya Rajasa melahirkan putri keempat (Tangkap Layar Instagram ibasyudhoyono)
Perbesar
Aliya Rajasa melahirkan putri keempat (Tangkap Layar Instagram ibasyudhoyono)

Liputan6.com, Cilacap - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono dan istrinya, Aliya Rajasa.

Pasangan tersebut baru-baru ini telah dikaruniai kembali buah hati yang keempat dan berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Jumat (22/7/22) malam.

Momen Aliya melahirkan Diinformasikan langsung dari Ibas Yudhoyono melalui akun Instagram @ibasyudhoyono.

Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY. Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. 💜 - Sincerely, EBY FAMILY,” tulis Ibas dalam keterangannya, Sabtu (23/7/22).

Unggahan Ibas tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Tak terkecuali dari sang Adik Aliya Rajasa, Rasyid Rajasa.

Duuuhhh ngga sabar ketemu… Tio ❤️ you,” tulis Rasyid Rajasa.

Selain itu ucapan selamat atas kelahiran putri keempatnya tersebut datang dari warganet yang lain.

Selamat Atas Kelahiran Putri Ke Empat nya untuk Mas Ibas dan Mb Aliya..Semoga Ananda tercinta menjadi anak yang Soleha,penyejuk mata dan Membawa kebahagiaan bagi kelg .Sehat selalu untuk mb Aliya n Baby nya yahhh....🥰🥰🥰🥰🥰🎉🎉🎉🎉,” tulis @eva_wahyu.

Selain itu ada komentar warganet lain yang cukup mencuri perhatian, yakni mengucapkan selamat atas kelahiran anak keempatnya dan juga menyebutkan nama-nama putra-putri Ibas sebelumnya lengkap dengan data tanggal lahirnya.

Congratulations buat pak Ibas Yudhoyono dan ibu Aliya Rajasa putri keempat sekaligus cucu kelima pak presiden ke 6 SBY ada 4 anak yaitu Airlangga (24 Desember 2012), Pancasakti (1 Oktober 2015), Gayatri (1 Januari 2018), Rahasia belum tahu namanya kemarin 22 Juli 2022 selamat ya dedek kecil anak keempat sekaligus cucu kelima ❤️❤️❤️❤️😍😍😍,” tulis @anggraeniayu_official.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Proses Persalinan Aliya Rajasa  

Sebagaimana dikabarkan, Aliya Rajasa menjalan persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Meskipun melalui operasi sesar, proses persalinan Aliya berjalan lancar.

Baik ibu maupun anaknya dikabarkan dalam kesadaan sehat.

Hal tersebut diketahui dalam foto yang diunggah Ibas. Tampak dalam foto tersebut, Aliya begitu bahagia memeluk bayinya. Demikian halnya dengan Ibas juga terlihat tersenyum bahagia.

 

Penulis: Khazim Mahrur

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya