Sukses

Lucinta Luna Jalani Operasi Rahim, Warganet: Rahimnya Kenapa?

Artis Lucinta Maya minta doa untuk kelancaran operasi rahim hari ini

Liputan6.com, Cilacap - Setelah sebelumnya menjalani beberapa operasi, Artis Lucinta Luna kembali mengabarkan bahwa hari ini ia akan menjalani operasi rahim yang menurutnya merupakan operasi terakhir. Informasi ini diperoleh dari unggahannya melalui akun Instagram miliknya.

"doakan operasiku yang terakhir lancar yah guys ? …. upgrade pembaruan rahim," tulus @lucintaluna_manjalita, dikutip Selasa (19/07/22).

Unggahan Lucinta Luna langsung menuai komentar dari warganet, bahkan ada warganet yang masih bingung sehingga menanyakan perihal dirinya beberapa kali melakukan operasi.

"Mau tanya dong, lucinta kenapa operasi lagi? sakit kah? bingung aku dia terus²an operasi perasaan," tulis @asfrhanaf_.

Selain itu ada juga yang penasaran dengan penampakan barunya usai menjalani beberapa operasi.

"❤️❤️❤️ ga sabar Tengok Penampakan Ratu yg baruuuuu," tulis @ochie0408.

Ada juga warganet  yang keberatan dengan yang dilakukan Lucinta Luna ini dan menanyakan perihal rahimnya.

"Please jangan op terus kak Uda cantik itu," tulis @drajttt.

"Y allah op terus,rahimnya napa rat??😢😢," tulis @mriban2021.

Namun ada juga warganet yang mendoakan agar operasi terakhirnya ini berjalan lancar.

"Sehat selalu ya ratuuuuu😍🔥," tulis @wdygstya.

"Cantik banget ratu 😍😍😍 semoga operasi nya berjalan lancar yah ratu 🔥," tulis @aslindasianipar.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Operasi yang Sudah Dijalani Lucinta Luna

Mengutip kanal hot liputan6.com, Lucinta Luna sebelumnya telah melakukan beberapa operasi. Lucinta Luna tampaknya ingin selalu mempertahankan kecantikannya demi tampil menarik di depan publik. Selebriti kelahiran 1989 ini pun sempat menjalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Penampilan Lucinta Luna dipuji semakin menawan bak Idol Korea Selatan. 

Tak sampai di situ, baru-baru ini Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik di bagian kepala dan wajahnya. Dalam postingan foto di Instagram pribadinya, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu tampil dengan kepala dan leher yang dibalut perban.

Terbaring di ranjang rumah sakit, ada selang putih yang menempel di badannya dan terdapat banyak darah. Bagian hidung Lucinta juga ditutupi oleh plester. Namun Lucinta tidak menjabarkan secara jelas operasi apa yang ia lakukan saat ini di Korea Selatan.

Selain itu, ia juga menjalani operasi dibagian lehernya. hal ini dilakukan untuk menghilangkan suara laki-lakinya yang ia sebut suara 'khodam'. Kemudian, Ia juga memotong bagian rahang serta tulang ekornya. Banyak warganet yang merasa ngeri melihatnya.

Kini selebritas yang nerusia 33 tahun itu tengah menjalani masa pemulihan. Setelah beberapa hari hanya tidur, dokter meminta Lucinta untuk belajar berdiri dan bergoyang agar tulang ekornya yang sudah dipotong tidak kaku.

 

Penulis: Khazim Mahrur

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.