Sukses

Istri Anggota TNI Ditembak di Depan Rumah Usai Jemput Anaknya di Semarang

Istri anggota TNI itu ditembak saat baru turun dari sepeda motor, seusai menjemput anaknya sekolah

Liputan6.com, Semarang - Polisi menyelidiki penembakan oleh orang tak dikenal terhadap seorang perempuan berinisial R (34), istri anggota TNI, di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar ditemui usai olah tempat kejadian peristiwa, mengatakan korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut.

"Dua tembakan, satu bersarang di perut korban," katanya.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, peristiwa nahas itu terjadi saat korban pulang ke rumah usai menjemput anaknya pulang sekolah.

"Pelaku diduga sudah mengikuti korban hingga sampai ke rumah," katanya, dikutip Antara.

Ia menjelaskan korban ditembak saat baru turun dari sepeda motor.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan

Dari hasil olah tempat kejadian itu, lanjut dia, korban diduga dibuntuti oleh pelaku yang kemungkinan jumlahnya lebih dari dua orang yang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Polisi sendiri sudah meminta keterangan suami serta pembantu rumah tangga korban yang mengetahui langsung kejadian tersebut.

Ia menambahkan suami korban yang merupakan anggota TNI berpangkat kopral tersebut berada di lantai 2 rumah saat kejadian tersebut.

Korban sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Dalam penanganan kasus tersebut, kata dia, kepolisian didukung dari TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.