Sukses

Siapa Chevra Yolandi, Pria Tampan yang Memikat Hati Via Vallen?

Banyak publik yang belum mengetahui siapa sebenarnya Chevra Yolandi, lelaki beruntung yang memikat hati Via Vallen

Liputan6.com, Cilacap - Setelah sekian lama menyandang status lajang, akhirnya di usia 30 tahun, penyanyi Via Vallen menikah dengan pujaan hatinya, Chevra Yolandi.

Sebagai seorang artis papan atas, nama Via Vallen tidak asing lagi bagi publik, khususnya para dangduters.

Namun perihal suaminya, Chevra Yolandi banyak orang yang tidak mengenalnya. Lalu siapa Chevra Yolandi, pria beruntung yang berhasil memikat hati Via Vallen?

Chevra Yolandi merupakan pria asal Bangka Belitung, yang lahir pada 6 Mei 1988.

Suami Via Vallen ini merupakan anak band. diketahui Chevra sebagai vokalis grup band Papinka yang merilis singel perdana berjudul "Di Mana Hatimu" tahun 2011.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang YouTuber

Selain pernah sebagai penyanyi, Chevra menekuni profesi lain yakni menjadi seorang Youtuber. Pak Geng Official merupakan kanal YouTube miliknya yang hingga berita ini ditulis telah memiliki 42,7 ribu subscriber.

Dalam kanal YouTube miliknya, Chevra kerap mengunggah momen-momen romantis dan penting bersama Via Vallen, termasuk perihal dirinya bertunangan dengan Via Vallen.

Sebagai mantan vokalis band, Chevra beberapa kali membuat lagu cover yang berduet dengan Via Vallen.

Melalui konten YouTube miliknya, ia berduet membawakan lagu "Memandangmu" yang sebelumnya dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

Selain itu, Via Vallen dan Chevra juga pernah berduet untuk lagu yang berjudul "Ada Untukmu".

3 dari 3 halaman

Cerita 2 Menteri Jadi Saksi

Diketahui, Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi dengan saksi Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. Pernikahan dilangsungkan di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Selain menjadi saksi pernikahan, Usai akad nikah berlangsung, kedua menteri didaulat memberi nasihat pernikahan. Basuki Hadimuljono menasihati agar Via dan Chevra dapat menyayangi mertua sebagaimana orang tua kandung sendiri.

"Chevra dan Via kalian sekarang sudah punya dua orangtua, semua harus dianggap sama, tidak ada orangtua kandung, tidak ada mertua, keduanya adalah orangtua anda. Hormati, cintai dan sayangi mereka," ungkapnya.

Selain itu, keduanya juga diminta untuk saling memahami dan menerima kekurangan pasangan. 

"Untuk Via dan Chevra, dalam perkawinan ada dua karakter yang berbeda jadi satu, jadi jangan lihat kelebihan masing-masing, terimalah kekurangan masing-masing," sambungnya.

Penulis: Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.