Sukses

Pesan Menyentuh Erick Thohir Usai Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen Chevra Yolandi, Bikin Meleleh

Via Vallen kini sedang merasakan momen bahagia dan bersejarah dalam hidupnya, pasalnya kini dirinya telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi

Liputan6.com, Cilacap - Penyanyi Fitri Karlina mengungkapkan rasa syukurnya lantaran salah seorang sahabatnya Via Vallen yang kini telah mengakhiri masa lajangnya, yakni resmi menikah resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jum'at (15/07/22).

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagramnya @Fitri Karlina. 

"Alhamdulillah SAH, Happy Wedding Nduk @viavallen Ku Sayaaaang dan Mas @chevra_yo8 🤵🏻👰🏻‍♀️❤️❤️, tulis Fitri Karlina dikutip Jum'at (15/07/22).

Pelantun lagu ABG tua ini juga mengucapkan selamat dan mendoakan Via Vallen agar dalam pernikahannya selalu diliputii kebahagiaan dan menjadi jodoh seumur hidupnya bahkan sampai di surga kelak.

Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan dan Pernikahannya, Menjadi Jodoh Sehidup Se Surga.. Aamiin YRA 😍😍❤️❤️🙏🙏,” imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Menyentuh Menteri Basuki dan Erick Thohir

Sebagaimana diketahui bahwa dalam momen pernikahan Via Vallen yang spesial tersebut, juga dihadiri oleh orang spesial juga yakni Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, yang didaulat menjadi saksi  pernikahan pasangan artis Via Vallen dan Chevra Yolandi yang dilangsungkan di Hotel JW Marriot Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Selain menjadi saksi pernikahan, Usai akad nikah berlangsung, kedua menteri didaulat memberi nasihat pernikahan. Basuki Hadimuljono menasihati agar Via dan Chevra dapat menyayangi mertua sebagaimana orang tua kandung sendiri.

"Chevra dan Via kalian sekarang sudah punya dua orangtua, semua harus dianggap sama, tidak ada orangtua kandung, tidak ada mertua, keduanya adalah orangtua anda. Hormati, cintai dan sayangi mereka," ungkapnya.

Selain itu, keduanya juga diminta untuk saling memahami dan menerima kekurangan pasangan. 

"Untuk Via dan Chevra, dalam perkawinan ada dua karakter yang berbeda jadi satu, jadi jangan lihat kelebihan masing-masing, terimalah kekurangan masing-masing," sambungnya.

Lalu, Basuki juga menambahkan bahwa Via Vallen dan Chevra diharapkan bisa menuntaskan masalah rumah tangga dengan cara yang baik. Agar tidak terjadi konfolik berlarut-larut.

Erick Tohir pun menimpali, saat terjadi konflik dalam rumah menghadapi pertengkaran, keduanya harus menurunkan ego, jangan menyalahkan salah satu pihak.

"Kalau sampai ada pertengkaran pasti dua-duanya salah, enggak bisa salah satu, apalagi amit-amit kalau sampai berpisah, itu sesuatu yang harus dihindari," tuturnya.

Penulis: Khazim mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.