Sukses

Karier Putri Delina, Putri Sule yang Disebut Jadi Penyebab Gugatan Cerai Nathalie Holscher

Sebagaimana adiknya Rizky Febian yang menjadi seorang penyanyi, Putri Delina ini juga dikenal sebagai seorang panyanyi

Liputan6.com, Cilacap - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kini sedang diterpa badai.

Fakta keretakan rumah tangganya terlihat setelah Nathalie melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang. Selain gugatan cerai, Nathalie juga meminta hak asuh dan nafkah anaknya.

Gugatan cerai wanita berhijab ini karena perseteruannya dengan putri Entis Sutisna atau Sule, yaitu Putri Delina. karena kabar itu, Putri Delina tak luput jadi sorotan awak media.

 

Mengutip berbagai sumber, Putri Delina bernama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna, yang lahir pada 29 April 2001 di Bandung Jawa Barat.

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Putri Delina

 

Ia merupakan putri dari komedian dan aktor Indonesia Sule, serta adik dari penyanyi dan aktor Rizky Febian. Selain itu ia merupakan penyanyi, selebritas internet, dan aktris berkebangsaan Indonesia.

Lagu Single

Sebagaimana adiknya Rizky Febian yang menjadi seorang penyanyi, Putri Delina ini juga dikenal sebagai seorang panyanyi.

Tercatat ia telah merilis beberapa lagu single bergenre pop yaitu lagu Kawan dan Ruang Waktu rilis tahun 2019, Menahan Rasa Sakit rilis tahun 2020, Buktikan dan Takkan Ku Biarkan rilis tahun 2021.

Sinetron

Selain itu, ia juga turut serta membintangi sinetron yang berjudul 4 Sehat 5 Sule yang rilis tahun 2020. Selain itu ia juga pernah terlibat mengisi acara di stasiun televisi swasta seperti Ini Ramadhan dan Cerita Cinta Sule tahun 2020 dan Dinasti Tambuh tahun 2022.

Penulis : Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.