5 Fakta Menarik Alur Film Thor: Love And Thunder, Ada Kejutan yang Bikin Bertanya-Tanya

Oleh Tifani pada 07 Jul 2022, 00:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 00:00 WIB
Parade Busana Natalie Portman hingga Tessa Thompson di Premiere Film Thor: Love and Thunder di Inggris
Perbesar
Melihat busana para pemain Thor: Love and Thunder di premier film (instagram/marvelworld.in)

Liputan6.com, Semarang - Film superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Love And Thunder akhirnya tayang di berbagai bioskop di Indonesia mulai hari ini Rabu (6/7/2022). Film ini mengisahkan perjalanan dan perjuangan Thor yang diperankan Chris Hemsworth.

Thor yang berasal dari Asgard sekaligus sebagai anggota Avengers membuat para penggemar tidak sabar untuk menonton aksi terbaru Chris Hemsworth di serial terbaru Thor kali ini. Namun rupanya, banyak hal baru di film ini yang jarang diketahui para penggemar Thor.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik dari film "Thor: Love And Thunder".

1. Aksi Gorr The God Butcher

Gorr the God Butcher adalah salah satu villain terkejam yang pernah diceritakan lewat komik Thor adalah Gorr The God Butcher. Siapa sangka, karakter ini akan muncul di film Thor: Love and Thunder.

Ia dikenal sebagai pembunuh para dewa-dewa yang membuat citranya begitu menyeramkan dan sulit untuk ditaklukkan. Dalam film Thor terbaru kali ini Gorr the God Butcher diperankan oleh Christian Bale.

2. Thor meninggalkan Avengers

Petualangan para Avengers sudah diceritakan menyelesaikan misinya sebagai anggota Avengers di film Endgame, termasuk Thor. Namun teka teki ini masih menjadi misteri mengingat setelah perilisan film Endgame, masih ada beberapa Avengers yang kembali merilis film solo mereka.

Pada trailer film Thor: Love and Thunder ini, Thor akhirnya memilih untuk menjalani harinya selayaknya orang biasa tanpa gelarnya sebagai seorang superhero dan meninggalkan Avengers.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Dugaan Dewa Baru

3. Kisah cinta Thor dan Jane

Kisah cinta antara Jane dan Thor menjadi salah satu cerita yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Thor. Judul film Thor: Love and Thunder ini seolah menggambarkan kembalinya kisah cinta yang dahulu sempat terhenti. Kisah cinta mereka akan berlanjut dalam film Thor: Love and Thunder ini.

4. Muncul dugaan dewa baru

Sejarah di dunia dewa memang begitu erat di setiap serial film Thor. Hal ini juga menjadi salah satu misteri yang sempat terungkap lewat trailer film Thor: Love and Thunder, di mana Thor sedang dirantai oleh seorang Dewa yang menggunakan jubah emas. Dugaan tentang adanya karakter dewa baru ikut mencuat dan membuat banyak penggemar ikut penasaran.

5. Thor bergabung dengan Guardian of Galaxy

Setelah Thor meninggalkan Asgard. ia memilih untuk memulai petualangan dengan para anggota Guardian of The Galaxy.

Pilihan Thor ini mungkin masih menjadi misteri apakah dirinya akan tetap menjadi salah satu superhero terkuat atau memilih untuk berkelana dan menikmati hidupnya sebagai seorang mantan superhero.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya