Sukses

Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Pernikahan Jadi Sorotan, Warganet: Kawal Sampai Halal

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, adik Gibran Rakabuming Raka itu jadi perhatian lantaran menghadiri acara pernikahan bersama Putri Indonesia DIY 2020, Erina Gudono yang dikabarkan kekasih barunya.

Liputan6.com, Semarang - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, adik Gibran Rakabuming Raka itu jadi perhatian lantaran menghadiri acara pernikahan bersama Putri Indonesia DIY 2020, Erina Gudono yang dikabarkan kekasih barunya.

Kebersamaan Kaesang dengan Erina kondangan bareng terekam dalam video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @luckypanjiasmro. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

“Mas Kaesang dan Ayang,” demikian keterangan video tersebut yang dilihat Rabu (6/7/2022).

Saat menghadiri pernikahan itu, Kaesang Pangarep terlihat mengenakan pakaian batik berwarna merah. Sedangkan Erina Gudono terlihat cantik dengan dress berwarna broken white.

Pemilik Persis Solo itu tak malu-malu lagi menampilkan kebersamaannya dengan Erina Gudono. Bahkan, keduanya jalan bareng saling berdekatan. Kemudian ikut sesi foto bersama dengan pengantin.

Selain dengan pengantin, Kaesang dan Erina Gudono juga foto bareng dengan tamu undangan lainnya. Bahkan, ada yang mengajak selfie sendiri bareng Kaesang.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang dan Setuju

Momen kebersamaan Kaesang dengan Erina Gudono itu mendapat berbagai reaksi dari warganet. Ada warganet yang berharap keduanya bisa sampai pelaminan.

Kawal sampai halal. Ini cucok mas @Kae sang Pangarep. Semoga jodoh,” tulis akun @momtita21.

Secepatnya dihalalkan jangan sia-siakan yang ini ya mas,” timpal akun @mariamylia7.

Tidak hanya itu, warganet lain justru merasa senang melihat kebersamaan Kaesang dengan Erina Gudono. Bahkan warganet setuju jika keduanya menjalin hubungan serius.

Nah hatiku plong. Kalau sama ini apapun tetap happy hatiku sekalipun aku ga kenal sama mas Kaesang,” tulis akun @febbyfebby9160.

Nahhh. Kalau yang ini mah setuju,” komentar akun @yayukkusmawati1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.