Keinginan Ndarboy Usai Prambanan Jazz Festival 2022, Salah Satunya Kolaborasi dengan Pamungkas

Oleh Liputan6.com pada 03 Jul 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 18:00 WIB
Ndarboy
Perbesar
Ndarboy berduet dengan Kukuh Ku Damai mengisi panggung PJF 2022, Jumat (1/7/2022).

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi Ndarboy girang bisa ikut mengisi lini musisi yang tampil dalam perhelatan tahunan Prambanan Jazz Festival (PJF) 2022. Laki-laki bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini berduet dengan Kukuh Ku Damai mengisi panggung PJF 2022, Jumat (1/7/2022).

Sekalipun hanya membawakan satu lagu, Ndarboy merasa bisa tampil di PJF 2022 adalah kebanggan. Panggung yang megah dengan dekorasi alam candi Prambanan dan tajuk acara yang kreatif “Sewindu Merayakan Rindu”, menjadi nilai yang tidak pernah dilupakannya.

Terlebih, sebelumnya ia hanya bisa menonton perhelatan musik jazz akbar tersebut.

“Saya mengapresiasi seluruh panitia serta semua yang terlibat dalam acara itu, kalian semua hebat mau memberikan kesempatan musisi berbahasa daerah seperti saya, khususnya dangdut untuk meramaikan Prambanan Jazz,” ujar Ndarboy.

Ia berharap pada perhelatan PJF tahun depan masih diberi kepercayaan untuk menjadi salah satu pengisi acara. Ndarboy  juga berencana akan memberikan sajian spesial aransemen baru untuk PJF.

Selama ini Ndarboy dikenal kerap mengolaborasikan genre musik lain dengan dangdut. Setelah berduet dengan Kukuh Ku Damai dalam penampilan perdananya di PJF 2022, Ndarboy juga punya keinginan untuk berkolaborasi dengan penyanyi Pamungkas.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya