Menjadi Serial Paling Populer, Ini Sinopsis dan Durasi Stranger Things 4

Oleh Tifani pada 02 Jul 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2022, 12:00 WIB
Stranger Things 4 Volume 2 (Foto:Netflix)
Perbesar
Stranger Things 4 Volume 2 (Foto:Netflix)

Liputan6.com, Semarang - Stranger Things merupakan serial populer di layanan streaming Netflix. Stranger Things 4 volume 2 ini resmi tayang mulai Jumat (1/07/22).

Pada musim ketiga Stranger Things telah tayang pada 2019 yang berakhir dengan episode The Battle of Starcourt. Stranger Things merupakan serial drama Amerika bertema horor yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Winona Ryder, David Harbour, dan Finn Wolfhard.

Dalam musim keempat volume 2 ini, Stranger Things akan fokus pada geng Hawkins yang akan melawan Vecna. Cerita yang akan mengikuti ketika monster bernama Vecna yang mengancam kota Hawkins dengan kekuatannya.

Pada cuplikan trailer, Dr. Banner mengatakan pada Eleven bahwa ia sangat ketakutan dengan apa yang telah ia lihat. Setelah itu, terlihat rombongan Max, Nancy, Steve, dan Dustin berbondong-bondong menuju ke medan pertempuran.

Di sisi lain, Robin Buckley dkk. berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Helfire, sang pemimpin yang sedang mengalami kesulitan. Mike, Jonathan, dan Will dengan teman baru mereka yang bernama Argyle sedang mencoba untuk menolong Eleven yang berada di tempat misterius.

Sementara itu, Joyce dan Murray berusaha untuk membantu Jim Hopper, Kapten Polisi Hawkins, yang sedang terdampar di Rusia. Alur cerita Stranger Things musim keempat ini terasa sangat seru saat para anggota geng Hawkins berpencar satu sama lain.

Jika Volume 1 film Stranger Things musim keempat dibagi menjadi 7 episode. Pada volume kedua ini hanya akan dibagi menjadi 2 episode.

Durasi Stranger Things 4 episode pertama selama 1 jam 25 menit. Sedangkan episode kedua berdurasi 2 jam 30 menit.

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya