Sukses

7.000 Tiket Konser Dream Theater di Solo Tersedia, Begini Cara Belinya

Dream Theater dijadwalkan akan menggelar konser di Lokasi Parkir A dan B, Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022.

Liputan6.com, Solo - Grup progressive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini. Dream Theater akan menggelar konser di Kota Solo, Jawa Tengah.

Dream Theater dijadwalkan akan menggelar konser di Lokasi Parkir A dan B, Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022. Konser ini merupakan pembuka rangkaian “Top Og TheWorld Tour” Dream Theater.

Konser Dream Theater di Solo, Jawa Tengah akan berdurasi 2 jam lamanya, dengan 7.000 tiket yang akan diperjualbelikan. Cara beli tiket konser Dream Theater di Solo secara online melalui tiketapasaja.com, mulai tanggal 1 Juli 2022.

Harga tiket konser Dream Theater di Solo terbagi dua kategori, yakni Festival A seharga Rp 1 juta, dan Festival B seharga Rp 750 ribu. Sedangkan, tiket on the spot juga disediakan jika tiket dua kategori tersebut belum habis terjual secara online.

Tiket on the spot, untuk Festival A seharga Rp 1,5 juta dan Festival B menjadi Rp 1 juta. Dream Theater adalah band rock progresive dari Amerika Serikat yang lahir tahun 1985.

Awalnya, Dream Theater bernama The Majesty. Saat ini, anggota Dream Theater adalah John Myung, John Petrucci, James LaBrie, Jordan Rudess, Mike Mangini.

John Myung dan John Petrucci adalah anggota Dream Theater sejak awal berdiri. Lagu-lagu Dream Theater yang hits antara lain berjudul Metropolis, Metropolis II, Surrounder, Spirit Carries On, dan banyak lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.