Sukses

Kenangan Ridwan Kamil Ketika Eril Masih Duduk di Bangku SMA

Ridwan Kamil atau Kang Emil itu bercerita soal Eril yang sempat titip sepatu saat ia bertandang ke Spanyol.

Liputan6.com, Semarang - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai sosok ayah yang dekat dengan putranya sulungnya Eril, tentu memiliki banyak cerita tentang mendiang putranya. Dalam akun Instagramnya, Ridwan Kamil atau Kang Emil itu bercerita soal Eril yang sempat titip sepatu saat ia bertandang ke Spanyol.

Ridwan Kamil bercerita saat Eril masih SMA, dia sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol. Kemudian dia bersama rombongan mampir ke toko sepatu di Sevilla.

"Dan Eril bilang, pap, titip beliin sepatu yang ini ya,” tulis Ridwan Kamil di Instagram, Kamis (16/6/2022).

Ridwan Kamil kemudian membelikan sepatu yang diinginkan putranya. Namun ia bingung karana ukuran yang dipilih Eril bukan ukurannya sendiri.

"Ternyata seminggu kemudian, saya baru tau, kalau Eril beli sepatu itu bukan buat dia. Sepatu itu untuk jadi hadiah buat seorang satpam SMA 3 Bandung yang jadi teman baiknya, karena suka mau dititipin sepeda dan rajin mengelapnya," tulis Ridwan Kamil.

Unggahan Ridwan Kamil sontak mengundang kekaguman warganet yang merespons di kolom komentar.

"Baca begini aja mengandung bawang," komentar warganet.

“Spil muka satpam mas bronya pak,”

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.