Sukses

Akan Dipolisikan Gara-Gara Terlalu Bucin, Respons Thariq Fuji Malah Bikin Meleleh Warganet

Hastag "TerlaluBucin" yang menyindir hubungan Thariq Fuji rupanya juga trending di Twitter

Liputan6.com, Semarang - Farhat Abbas kembali bikin kontroversi. Baru-baru ini, mantan suami penyanyi Nia Daniaty tersebut kembali membuat ulah lewat ungahannya mengenai Thariq Halilintar, yang tengah menjalin asmara dengan adik almarhum Febry Andriansyah, Fuji.

Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Farhat Abbas mengatakan dirinya akan mempolisikan Thariq, karena dinilai terlalu bucin atau budak cinta dengan bibi dari Gala Sky tersebut.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tulis Farhat Abbas, seperti dikutip kanal News Liputan6.com.

Farhat juga menyampaikan somasi kepada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tidak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala.

Hastag "TerlaluBucin" yang menyindir hubungan Thariq Fuji rupanya juga trending di Twitter.

Sontak cuitan itu ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian besar justru mendukung asmara Thariq dan Fuji.

Sebaliknya,warganet ramai buat olok-olok tentang unggahan Farhat Abbas tersebut.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Thariq Malah Bikin Meleleh Warganet

Menanggapi cuitan Farhat Abbas yang akan melaporkannya ke polisi karena terlalu bucin, Thariq Halilintar malah membagikan potretnya dengan Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Thariq menyertakan judul berita terkait pernyataan Farhat sebagai bukti. "susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," tulisnya.

Tanggapan ini justru membuat banyak warganet makin meleleh. Thariq tetap menyelipkan pesan romantis lewat unggahannya itu.

Di sisi lain, warganet juga ramai mengomentari unggahan mereka. Mereka menilai rencana Farhat sebagai puncak komedi di tahun ini.

"Ayank thofu bhagia. Pasukan thofu jg bhagia .... Bhagia sllu ❤️❤️❤️❤️," komentar seorang warganet. "IRI LU PAK MAKANYA CARI DONG BUCINNNN #AYANKBUCIN #TERLALUBUCIN," timpal warganet yang lain.

"wiuuu wiuuu larii bangg ada puliciii🤯🚔🚨🚓," sindir yang lain. "Ya ampun ngakak parah dung🤣🤣 #TERLALUBUCIN 😂," imbuh warganet yang lain. "Mungkin yang ngelaporin kurang bahagia hidup nya bang @thariqhalilintar 😂," kata warganet lainnya.

Tim Rembulan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.