Sukses

Buka Cabang Baru di Yogyakarta, Teleperformance Janji Serap 4.000 Tenaga Kerja Profesional

Saat ini, Teleperformance Indonesia sudah memiliki dua cabang di Yogyakarta, yakni di Jogja City Mall dan Sleman City Hall.

Liputan6.com, Yogyakarta - Teleperformance Indonesia, salah satu perusahaan jasa penyedia call center dan customer service terbesar, membuka cabang baru di Sleman City Hall, Kamis (9/6/2022). Lewat cabang baru ini, Teleperformance berkomitmen untuk menyerap lebih dari 4.000 tenaga kerja profesional di Yogyakarta.

“Sebagai basis utama layanan multilingual hub market global, cabang di sini sangat potensial,” ujar Direktur Utama Teleperformance Indonesia, Michael Wullur.

Saat ini, Teleperformance sudah memiliki dua cabang di Yogyakarta, yakni di Jogja City Mall dan Sleman City Hall.

Sebagai provinsi dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 80,22 atau tertinggi kedua setelah DKI Jakarta dan menjadi salah satu daerah dengan jumlah lembaga pendidikan terbanyak di Indonesia, menjadi alasan perusahaan membuka kantor di Sleman City Hall. Sebab, berpeluang mendapatkan SDM profesional untuk menunjang pelayanan terbaiknya kepada mitra pelaku bisnis digital di Indonesia.

Teleperformance merupakan mitra dalam membantu menjalankan seluruh proses bisnis dari pelaku usaha mulai dari Customer Experience Services, Back Office Services, sampai dengan Knowledge Services.

Di setiap kategori layanan, Teleperformance menggunakan pendekatan High-Tech dan High-Touch. Dengan mengandalkan teknologi yang tinggi (High-Tech), Teleperformance mampu memberikan layanan terbaik secara cepat dan aman, seperti, penggunaan arsitektur teknologi informasi yang andal, solusi omnichannel, analisis dan kecerdasan buatan, otomatisasi cerdas, dan keamanan siber

Sedangkan metode High-Touch digunakan Teleperformance untuk merekrut sumber daya manusia (SDM) professional dengan cara, rekrutmen digital, penilaian psikografis, dan model rekrutmen prediktif. Perusahaan ini juga membina sumber daya manusia melalui pelatihan di semua tingkat, manajemen dengan tujuan, serta memiliki lingkungan kerja multikultural yang berdasarkan pada nilai-nilai kearifan lokal.

Pengembangan sumber daya manusia yang dilakukan oleh Teleperformance, konsisten pada peningkatan soft skill maupun hard skill talenta Indonesia hingga setara dengan tingkat global. Untuk itu, perusahaan secara khusus mendesain program pengembangan sumber daya manusia yang dilengkapi dengan layanan konseling psikologi, fasilitas refreshment dan fasilitas pendukung optimalisasi suasana kerja lainnya.

Menurut Michael, sebagai bagian dari Teleperformance global yang sudah melayani pasar digital di 88 negara, melayani 177 market, Teleperformance Indonesia mampu memberikan solusi yang lebih sederhana, lebih cepat, lebih baik, lebih aman, dan bahkan lebih tangguh dengan memanfaatkan teknologi, analitik dan keunggulan proses, termasuk cakupan geografis lokal dan solusi yang inovatif.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.