Sukses

Istri Ridwan Kamil Unggah Foto-Foto Emmeril Kahn Mumtadz di Swiss

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya membagikan foto-foto terakhir sang putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz sebelum kecelakaan yang menimpanya di sungai Aare, Swiss.

Liputan6.com, Semarang - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya membagikan foto-foto terakhir sang putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz sebelum kecelakaan yang menimpanya di sungai Aare, Swiss. Foto-foto Eril tersebut diunggah Atalia melalui akun Instagram pribadinya.

Di foto-foto tersebut, tampak Atalia dan Emmeril Kahn Mumtadz tengah mengunjungi berbagai destinasi. Ibu dan anak itu pun tampak kompak dengan berfoto bersama dan menunjukkan beberapa pose di depan kamera.

"Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta," tulis Atalia dikutip dari Senin (6/6/2022).

Atalia mengenal Eril sebagai anak yang ceria dan lucu. Tak hanya itu, dia juga sering membantu.

Namun, Atalia pun tak menyangka jika Eril tiba-tiba senang difoto sebelum insiden tersebut terjadi. Foto yang diunggah Atalia ini pun diakuinya sebagai foto terakhir bersama Eril.

Meski sudah mengikhlaskan putranya, namun Atalia tak menampik masih sedih dan terus menangis, terlebih jika melihat foto tersebut.

"Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu," tulis Atalia.

12 hari setelah insiden tersebut, Atalia masih berharap putranya bisa kembali. Dia juga mendoakan agar Eril selalu dalam lindungan Allah dan diliphakan kasih sayang.

Mengakhiri unggahan tersebut, istri Ridwan Kamil itu mengungkapkan meskipun dirinya dan sang suami telah mengikhlaskan putra mereka dan menerima ketetapan Allah, namun pencarian Eril masih terus dilakukan. Atalia juga meminta doa untuk sang putra agar segera ditemukan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.