Sukses

Mewahnya Pesta Perpisahan Puteri Indonesia 2020 di Atas Kapal Pesiar

Pesta perpisahan di atas kapal pesiar itu juga akan ditayangkan secara live di Instagram dan GoPlay pada 1 sampai 4 Juni 2022.

Liputan6.com, Semarang - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri sudah punya rencana liburan pasca melepaskan mahkotanya. Tidak tanggung-tanggung, Ayu Maulida bakal berlibur di kapal pesiar.

Kapal pesiar Amandira dipilihnya untuk berlibur sekaligus menggelar pesta perpisahan atau farewell party bersama teman-temannya. Kapal milik grup Aman jaringan hotel mewah di seluruh dunia itu akan mengantar Puteri Indonesia 2020 itu ke Pulau Komodo.

Pesta perpisahan di atas kapal pesiar itu juga akan ditayangkan secara live di Instagram dan GoPlay pada 1 sampai 4 Juni 2022.

Ayu Maulida Putri dikenal dengan julukan Ratu Komodo setelah mengikuti kontes Miss Universe di Hollywood Florida Amerika Serikat pada 16 Mei 2021. Ketika itu ia mengenakan kostum Komodo yang kontroversial.

Kemunculan Puteri Indonesia 2020 itu dengan kostum komodo mengundang pujian dan kritikan sekaligus. Ada yang bilang kostum itu disabotase karena seperti ada sobekan di bagian salah satu lengan baju.

Namun, hal itu tidak membuat Ayu Maulida minder. Ia justru bangga memperkenalkan komodo kepada dunia, sekalipun langkahnya terhenti di 21 besar Miss Universe.

Ayu Maulida Putri adalah Puteri Indonesia yang mengemban tugas terlama, yakni dua tahun tiga bulan, sejak kontes itu diadakan pada 1992.

“Menjadi Puteri Indonesia 2020 adalah kesempatan berharga dan banyak mendapatkan pengalaman,” ujar Ayu Maulida Putri.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.