Sukses

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Jika Terbukti Ayah Biologis Naira akan Tanggung Jawab

Aktor Rezky Adhitya Dradjamoko atau Rezky Aditya merespons keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis Naira. Pada prinsipnya suami Citra Kirana ini siap melakukan tes DNA. Jika terbukti, Rezky akan bertanggung jawab.

Liputan6.com, Semarang - Aktor Rezky Adhitya Dradjamoko atau Rezky Aditya merespons keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis Naira.

Pada prinsipnya suami Citra Kirana ini siap melakukan tes DNA. Jika terbukti, Rezky akan bertanggung jawab.

“Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusian dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,” katanya dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Namun, Rezky menyebut jika proses tes DNA tidak bisa dilakukan. Sebab, ada permintaan lain dari pihak penggugat, Wenny Ariani.

“Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira. Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya adalah ayah biologis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan menafkahi Naira,” tambahnya.

Dalam klasifikasinya, Rezky Aditya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, serta penggemar setia atas masa lalu yang ia lakukan. Saat ini ia sebagai kepala keluarga ingin memastikan istri dan anaknya dalam keadaan bahagia.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Citra Kirana Lapang Dada

Sementara itu, Citra Kirana mengatakan bahwa setiap manusia pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, termasuk suaminya. Menurut dia, dalam dunia ini tidak ada yang sempurna.

“Saya menikah dengan suami saya, saya menerima dengan keadaan seutuhnya. Saya menerima masa lalunya. Jadi, bagi saya sekarang tak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya,” ucapnya.

Citra Kirana meyakini bahwa setiap masalah selalu ada hikmah di baliknya. Meskipun ternyata Rezky adalah ayah biologis Naira, ia tidak akan merubah rumah tangganya.

“Saya insya Allah juga siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada. Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya,” tuturnya. 

“Semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagaimana mestinya. Saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya, keluarga kami dengan tenang tanpa keributan,” sambung dia menutup pembicaraannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.