Diterpa Isu Negatif Sejak Debut, Berikut 5 Fakta Kim Garam LE SSERAFIM

Oleh Sabrina Julie pada 07 Mei 2022, 04:59 WIB
Diperbarui 07 Mei 2022, 04:59 WIB
Diterpa Isu Negatif Sejak Awal Debut, Berikut 5 Fakta Kim Garam LE SSERAFIM
Perbesar
5 Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (via:Instagram.com/le_sserafim)

Liputan6.com, Semarang – Sosok Kim Garam kini kembali menjadi perbincangan terkait isu seputar bullying yang diduga pernah dilakukan oleh idol tersebut. Sebelum memulai debut diketahui bahwa rumor ini sudah pernah dibahas bahkan beberapa warganet sempat mengunggah potret Kim Garam. 

Meskipun begitu, pihak agensi HYBE yang menaungi LE SSERAFIM menampik isu perundungan yang dilakukan oleh Kim Garam semasa sekolah. Namun setelah resmi debut pada 2 Mei 2022 lalu, nama Kim Garam semakin ramai menjadi sorotan karena bermunculan ‘bukti-bukti’ lain yang diunggah oleh warganet. 

Seperti apa fakta Kim Garam yang kini ramai dibahas? Berikut informasinya.


Profil Kim Garam

Kim Garam merupakan idol muda yang lahir pada tanggal 16 November 2005. Sejak awal dikenalkan ke publik sebagai anggota LE SSERFAFIM oleh HYBE, gadis dengan tinggi badan 170 cm ini langsung berhasil mencuri perhatian karena parasnya yang imut dan cantik. 


Pendidikan Kim Garam

Idol 16 tahun ini merupakan siswi dari Seoul Performing Art High School. Diketahui bahwa ia menempuh pendidikan jurusan teater dan film di sekolah tersebut. Sebelum menjadi seorang idol Kim Garam memiliki cita-cita untuk menjadi seorang artis. Ia bahkan pernah muncul sebagai model video klip dalam MV “Drunk-Dazed” ENHYPEN.


Tampil Cute

Melalui potret teaser para personel LE SSERAFIM yang diunggah oleh HYBE, menunjukkan bahwa Kim Garam tampil dengan sosok yang cute dan manis. Sejak saat itu paras cantiknya menuai banyak pujian dari penggemar musik Korea. Beberapa dari warganet menduga bahwa Kim Garam memiliki posisi sebagai visual dalam grup LE SSERAFIM


Kontroversi Sebelum Awal Debut

Baru saja diumumkan sebagai personel LE SSERAFIM, sosok Kim Garam langsung diterpa isu negatif seputar dugaan perundungan di masa sekolah. Beberapa warganet bahkan mengunggah potret-potret Kim Garam semasa sekolah. Meskipun begitu, HYBE memberikan pernyataan bahwa isu yang beredar tersebut tidak benar.


Mirip Idol K-Pop Lain

Begitu melihat paras Kim Garam, banyak yang mengatakan bahwa idol cantik ini memiliki wajah yang mirip dengan idol K-Pop lain. Beberapa di antaranya mengatakan Kim Garam mirip dengan Jennie Blackpink dan Naeun Apink.

 

Nah itulah tadi sederet fakta menarik Kim Garam personel LE SSERAFIM. Meskipun menuai banyak kontroversi sejak sebelum debut, kini banyak penggemarnya yang memberikan dukungan agar Kim Garam tetap semangat. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya