Sukses

Tampil Dingin dan Misterius, Seo Ye-ji Siap Comeback dengan Drama Eve

Akhirnya setelah lama tak muncul di layar kaca setelah terlibat kontroversi, kini Seo Ye-ji dikabarkan akan segera comeback dalam drama terbaru bertajuk Eve.

Liputan6.com, Semarang Akhirnya setelah lama tak muncul di layar kaca setelah terlibat kontroversi, kini Seo Ye-ji dikabarkan akan segera comeback dalam drama terbaru bertajuk Eve. Pihak TV N baru saja merilis poster untuk drama yang akan dibintangi oleh mantan kekasih Kim Jung-hyun tersebut.

Dalam poster yang baru saja dirilis Seo Ye-ji tampil dengan muka dingin dan misterius, sambil memegang setangkai bunga mawar berwarna merah. 

Eve sendiri adalah sebuah drama Korea yang bergenre romansa, yang mengisahkan tentang kasus perceraian seorang konglomerat yang menghebohkan publik. Kemudian alur cerita akan menayangkan adegan balas dendam yang sudah dipersiapkan selama 13 tahun untuk menghancurkan hidup konglomerat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Seo Ye-ji

Seo Ye-ji sendiri akan memerankan karakter Le Ra-el seorang perempuan yang lahir dari ayah yang cerdas dan ibu yang cantik. Ketika ayah Le Ra-el meninggal dunia, ia kemudian tumbuh menjadi gadis cantik dengan julukan “bunga yang mematikan”. 

Bagi yang sudah penasaran dengan drama Eve yang menjadi ajang comeback Seo Ye-ji, kabarnya drama ini akan tayang pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang. Selamat menunggu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini