Sukses

Suguhkan Alur Cerita yang Realistis, 4 Alasan Drama My Liberation Notes Wajib Ditonton!

Gong Yoo menunjukkan respon positif terhadap tayangan drama My Liberation Notes.

Liputan6.com, Semarang Drama My Liberation Notes yang dibintangi oleh aktris Kim Ji-won baru saja rilis pada 9 April 2022 bersamaan dengan drama Our Blues. Namun diketahui bahwa drama ini mencetak rating yang kurang memuaskan. Meskipun begitu, diketahui bahwa banyak penonton yang memuji drama ini lantaran karakter penokohan yang dianggap ‘relate’ dan alur cerita yang realistis.

Bahkan kabarnya aktor populer Gong Yoo juga menunjukkan respon positif terhadap tayangan drama My Liberation Notes. Lantas seperti apa fakta menarik drama My Liberation Notes, yuk simak!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebuah Mahakarya

Tayang bersamaan dengan Our Blues membuat My Liberation Notes seolah tertutup dengan kisah Our Blues yang bertabur bintang. Namun penonton yang telah menyaksikan drama tersebut mengatakan bahwa kisah ini sesungguhnya adalah mahakarya yang memiliki banyak nilai kehidupan yang perlu banyak diketahui.

3 dari 5 halaman

Penokohan dan Alur Cerita

Penentuan karakter tokoh yang ada dalam drama My Liberation Notes   dianggap sangat berkaitan dengan kehidupan, selain itu alur cerita yang disuguhkan juga sangat realistis. Kisahnya dianggap sangat mencerminkan kenyataan dimana setiap manusia pasti memiliki kekurangan, tak semua orang hidup berkecukupan dan mempunyai tujuan masa depan. 

4 dari 5 halaman

Drama yang Layak Menjadi Renungan

Tak hanya sekedar hiburan, saat menyaksikan My Liberation Notes akan menimbulkan sebuah pikiran ataupun renungan dari para penonton tentang kehidupan. Alur cerita yang lamban dan kisah kehidupan yang berat dianggap menjadi salah satu faktor yang menyebabkan rating drama ini rendah. 

5 dari 5 halaman

Mendapat Dukungan dari Aktor Gong Yoo

Siapa penggemar drama Korea yang tak mengenal sosok Gong Yoo, aktor ini tak hanya populer di Korea Selatan melainkan di mancanegara. Melalui akun Instagramnya Gong Yoo juga menunjukkan supportnya untuk drama My Liberation Notes. Sambil mengunggah poster drama My Liberation Notes, Gong Yoo menuliskan keterangan “ aku mengagumi mu” tulisnya dalam bahasa Korea. 

 

Nah berikut tadi sederet fakta menarik dari drama My Liberation Notes, apakah sobat Liputan.6 sudah menontonnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini