Sukses

Pamer Gaya Rambut Baru! IU Banjir Pujian Penggemar

Melalui akun Instagramnya Lee Ji-eun atau yang dikenal dengan IU baru saja membagikan penampilan terbarunya yang membuat penggemar jatuh hati.

Liputan6.com, Semarang Melalui akun Instagramnya, Lee Ji-eun atau yang dikenal dengan IU baru saja membagikan penampilan terbarunya yang membuat penggemar jatuh hati. 

Dalam potret tersebut, IU tampak cantik dengan gaya rambut shaggy layered hair dengan panjang sebahu. Tanpa riasan make up berlebihan, IU terlihat sangat natural dengan hanya mengenakan kaus polos berwarna abu-abu. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 IU (@dlwlrma)

Melihat penampilan barunya, para penggemar IU langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian pada solois 28 tahun tersebut. 

“Ya ampun aku suka”

“Sangat cantik”

“Aku suka rambut barumu”

Komentar beberapa penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintangi Broker

Belum lama ini IU dikabarkan tampil dalam film Broker yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda. Dalam film tersebut untuk pertama kalinya IU akan memerankan karakter seorang ibu. Melalui trailer yang baru saja dirilis menampilkan IU saat menimang bayi dan meletakkan bayi tersebut ke dalam sebuah ‘kotak bayi’. Kabarnya film tersebut akan diikutsertakan dalam Festival Film Cannes tahun 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.