Sukses

PSY Dikabarkan Akan Comeback Untuk Pertama Kalinya Setelah 5 Tahun

Melalui akun Twitter resminya @psy_oppa ia menuliskan bahwa karya terbarunya akan dijadwalkan rilis pada 29 April 2022.

Liputan6.com, Semarang Akhirnya setelah 5 tahun tak mendengar karya terbaru dari PSY, secara resmi pemilik nama asli Park Jae Sang tersebut mengabarkan akan segera kembali ke panggung dalam waktu dekat. 

Melalui akun Twitter resminya @psy_oppa ia menuliskan bahwa karya terbarunya akan dijadwalkan rilis pada 29 April pukul 18.00 waktu setempat. Bersama kabar tersebut PSY juga melampirkan sebuah video konsernya di tahun 2013 yang memperkirakan bahwa dirinya akan kembali merilis sebuah karya fenomenal di tahun 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan PSY

“Sejujurnya, saya membuat 'Champion' pada tahun 2002 dan saya membutuhkan waktu tepat sepuluh tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional dari itu. 'Gangnam Style' dirilis pada tahun 2012," Kata Psy dalam video tersebut dikutip dari soompi Selasa (12/4/2022).

"Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah bahwa mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti 'Gangnam Style' adalah pada tahun 2022” lanjutnya.

PSY 8th 4X2 = 8 menjadi sebuah karya terakhir yang dirilis oleh PSY pada Mei 2017. Kabar bahwa PSY akan segera comeback pertama kali setelah 5 tahun ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Banyak dari mereka yang juga bertanya-tanya seperti apa kasya sensasional yang akan kembali dirilis penyanyi 44 tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini