Sukses

Jennie Ganti Warna Rambut, BLINK Heboh Tak Sabar BLACKPINK Comeback

Perubahan rambut Jennie tersebut banyak diyakini oleh penggemar sebagai sebuah pertanda bahwa grup idol tersebut akan comeback dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Semarang Kim Jennie atau yang banyak dikenal penggemar K-Pop sebagai Jennie baru saja memamerkan rambut barunya di akun Instagram. Jika sering kali kita melihat rapper BLACKPINK tersebut dengan warna rambut gelap, kini ia tampil dengan rambut berwarna oranye. 

Bersama beberapa potret yang diunggah, tampak Jennie yang sedang berpose dengan sebuah bunga yang berwarna mirip dengan rambut barunya.  Dengan dandanan simpel kaus hitam dan celana jeans serta make up sederhana, wajah idol kelahiran 1996 tersebut tetap terlihat fotogenik. 

Beberapa warganet mengatakan bahwa Jennie tidak cocok menggunakan warna rambut oranye. Meskipun begitu tak sedikit juga yang memuji bahwa wajahnya terlihat lebih cerah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Pertanda Segera Comeback

Selain komentar mengenai rambut barunya, unggahan potret terbaru Jennie tersebut juga banjir pertanyaan mengenai jadwal comeback BLACKPINK.

“Apakah BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback sekarang?” salah satu komentar dari penggemar. 

Diketahui bahwa belum lama ini sudah banyak beredar kabar bahwa BLACKPINK akan melangsungkan comeback di tahun 2022 ini. Meskipun begitu pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK belum memberikan kabar mengenai jadwal comeback. 

Namun perubahan rambut Jennie tersebut banyak diyakini oleh penggemar sebagai sebuah pertanda bahwa grup idol tersebut akan comeback dalam waktu dekat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.